MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada SUV listrik dari MG Motors di Beijing Auto Show

MAY 02, 2018@10:00 WIB | 167 Views

Morris Garages atau biasa disebut dengan MG Motor memperkenalkan konsep SUV X-Motion di Beijing Auto Show. SUV listrik ini mengambil inspirasi desain dari konsep mobil sport listrik penuh, MG E-Motion. MG mengatakan bahwa nama “X” di mobil ini mewakili kemungkinan yang tak terbatas di mana orang dapat berhubungan dengan desain mobil. 

(MG Motors bekerjasama dengan SAIC, produsen otomotif Tiongkok membuat SUV listrik terbaru)

Desain mobil ini sangat baik, mengingat salah satu bagian terbaik adalah grill depan yang besar dengan bumper “kekar” serta desain lampu depan yang tajam. MG menyebut konsep desain ini dengan nama “Desain Hurricane”

(Desain eksteriornya dinamakan "Hurricane design")

Dilansir dari autocar, Daniel Gregorious, Kepala Pemasaran di MG Motor Inggris mengatakan pihaknya sangat gembira melihat X-motion yang diluncurkan di Beijing. Hal itu lanjutnya merupakan bukti lebih lanjut dari munculnya MG sebagai pemain serius di pasar global dengan teknologi canggih. 

(Pabrikan ini berharap mobil terbaru mereka bisa bersaing dengan kompetitor)

“Kami belum memutuskan apakah X-motion akan dipasarkan di Inggris, namun kami sudah bisa melihat bahwa desain MG cocok untuk pengguna kendaraan di Inggris," kata Daniel.

(Kemungkinan besar mobil ini akan dipasarkan di Inggris)

Konsep X-Motion SUV akan platform yang sama dengan SUV Roewe RX8. Meskipun RX8 memiliki mesin turbocharged 2.0 liter yang membuat sekitar 223 hp dan torsi puncak 360 Nm, X-Motion SUV akan memiliki powertrain listrik. Teknologi konektivitas, otonom, dan berbagi informasi akan disediakan oleh  Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC).[prm/timBX] 
 

Tags :

#
autonews,
#
mg motors,
#
ev,
#
suv