MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Automatic Power Back Door di IIMS 2018

APR 26, 2018@22:00 WIB | 2,110 Views

Tak hanya Head Unit, PT Kramat Motor juga meluncurkan modifikasi terbarunya untuk Mitsubishi Xpander, yaitu Automatic Power Back Door. Dengan begitu Mitsubishi Xpander anda akan terlihat lebih mewah dan dapat “bersaing” dengan mobil kelas atas seperti All New Fortuner sekalipun.

(Fitur ini dapat membuat pengendara lebih mudah membuka pintu belakang, tanpa harus keluar masuk mobil untuk membukanya)

Banyaknya minat dari masyarakat untuk memiliki Mitsubishi Xpander membuat beberapa bengkel modifikasi selalu menawarkan inovasi yang terbaik, agar mobil sejuta umat yang baru tersebut memiliki sejumlah fitur yang sama dengan mobil “Hi Class” sekalipun. Salah satunya adalah fitur pintu belakang otomatis atau Automatic Power Back Door.

(Ada harga khusus di IIMS 2018)

Bertempat di Hall C JI Expo Kemayoran, PT Kramat Motor memperagakan Mitsubishi Xpander yang sudah memiliki fitur Automatic Power Back Door System, yang hanya dengan sekali tekan pada tombol di driver maupun di bagian pintu belakang.

Fitur membuka dan menutup pada pintu belakang ini akan bekerja secara otomatis, dimana pengemudi hanya cukup menekan salah satu tombol pintu. Namun, jika dalam proses menutup pintu terdapat halangan, maka pintu akan membuka kembali secara otomatis. Hal tersebut dikarenakan karena fitur ini menyematkan anti-pinch protection. Menarik bukan?

(Mobil jenis Innova, HRV dan Pajero SPort juga bisa dipasangkan fitur ini)

Selain Mitsubishi Xpander, fitur terbaru dari kramat motor ini juga dapat dipakai untuk mobil lain, seperti Mitshubishi Pajero Sport, Honda HR-V, dan Toyota Kijang Innova. Modifikasi Mobiletech ini ditawarkan oleh Kramat Motor dengan harga Rp 6,5 juta untuk produk dan sudah termasuk ongkos pemasangannya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kramat motor,
#
power back door