MENU
icon label
image label
blacklogo

AC Schnitzer Mengubah BMW M3 G80 Menjadi Seri 3 Terkuat

OCT 08, 2021@19:00 WIB | 223 Views

AC Schnitzer telah mengungkapkan serangkaian peningkatan yang telah dikembangkan untuk Kompetisi BMW M3 G80. Peningkatannya menambah tenaga, elemen aero, komponen suspensi.

Pertama dan terpenting, tuner telah memberikan tongkat ajaibnya pada mesin enam lurus M3 Competition untuk meningkatkan tenaga dari 503 hp (510 PS/375 kW) dan torsi 479 lb-ft (650 Nm) hingga 582 hp (590 PS/434 kW) dan torsi 553 lb-ft (750 Nm). Kesemuanya itu juga dilengkapi dengan garansi hingga empat tahun.

Baca juga: BMW Rancang Steering Wheel Lipat Untuk Mobil Masa Depan

Untuk mengisyaratkan tenaga ekstra, AC Schnitzer juga telah menambahkan sistem knalpot sport dengan dua knalpot "Sport" karbon di kedua sisi belakang. Bersama-sama mereka membawa aliran yang lebih baik dan kualitas suara yang lebih baik pada saat yang bersamaan. M3 Competition juga dapat diturunkan 15-20mm (0,5-078 inci) di bagian depan. Kit pegas suspensi dengan coilover RS membuat kompresi dan rebound dapat disesuaikan.

Sebuah splitter depan (yang dapat dipasang tanpa perlu mengecat) meningkatkan downforce sebanyak 40 kg (88 lbs) pada 200 km/jam (124 mph). Aero terus menyusuri sisi M3 dengan empat set deflektor untuk spatbor depan, yang dilengkapi dengan elemen desain di kap mesin. Di bagian belakang, roof spoiler menambah 20 kg (44 lbs) downforce. Kombinasi dari diffuser belakang, sayap belakang Carbon "Racing" baru yang memiliki penutup membuat downforce 70 kg (154 lbs) lagi untuk membuat Anda tetap baik dan tetap stabil di tikungan.

Baca juga: BMW 7 Series Mendiang Rapper Legendaris Tupac, Dijual dengan Harga $1.75 Juta

Di dalam, AC Schnitzer telah mendesain setirnya sendiri yang terbuat dari kulit Nappa hitam halus dan Alcantara hitam. Grips tersembunyi menawarkan tempat yang lebih nyaman bagi pengemudi untuk mengistirahatkan ibu jari mereka. Tuner juga menawarkan paddle shifter yang lebih besar agar lebih mudah ditemukan. Pedal aluminium dan footrest bergabung dengan keyholder aluminium dan cover untuk iDrive Controller untuk membuat interior terlihat lebih sporty.[ibd/timBX]

Tags :

#
bmw m3 g80,
#
bmw,
#
mobil bmw,
#
ac schnitzer,
#
seri 3 terkuat