MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 7 Series Mendiang Rapper Legendaris Tupac, Dijual dengan Harga $1.75 Juta

SEP 08, 2021@18:00 WIB | 212 Views

Bagi seorang kolektor fanatik menggelontorkan banyak uang untuk sesuatu yang terkaitan dengan peristiwa bersejarah, barang memorabilia bukanlah hal yang perlu dipikirkan terlebih dahulu. Pada tanggal 7 September 2021 akan menandai peringatan 25 tahun kematian rapper legendaris Tupac Shakur dan akan ditandai dengan kemunculan BMW 750iL hitam yang siap untuk dijual, BMW ini adalah mobil yang digunakan oleh Tupac ketika ia mengalami kematian tragis pada tahun 1996.

Ini bukan pertama kalinya BMW Series 7 berwarna hitam itu muncul untuk dijual, sebelumnya terdaftar dengan harga $1,5 juta, dan kemudian naik hingga $1,75 juta pada tahun lalu. Meski gagal terjual berkali-kali, penjual jelas yakin $1.75 Juta adalah nilai sebenarnya dari kendaraan tersebut.

Penjual itu adalah Celebrity Cars Las Vegas yang telah melakukan restorasi menyeluruh pada kendaraan tersebut, dan sekarang dikembalikan ke kondisi seperti saat Death Row Records menyewakannya dengan tujuan menyediakan transportasi yang sesuai untuk Tupac ketika melakukan promo.

Faktanya, satu-satunya yang menjadi penanda bahwa mobil ini adalah benar-benar yang digunakan oleh mendiang Tupac adalah bentuk lubang peluru tunggal yang sengaja ditinggalkan di sana. Bagian kaki-kakinya tidak orisinil tapi masih dalam periode yang sama.

Menurut daftar, dokumentasi yang disediakan dari kendaraan tersebut membuktikan bahwa itu adalah mobil yang sama yang dibeli oleh label rekaman untuk Tupac dan yang pada akhirnya akan menjadi lokasi pembunuhan tragis sang rapper. Tupac ditembak mati di sebuah persimpangan di sekitar Las Vegas, saat ia meninggalkan pertandingan tinju dengan bos label rekaman, Suge Knight. Dia terkena empat peluru dan meninggal di rumah sakit karena pendarahan internal.

Mobil itu sekarang dipajang di Vegas, jadi  jika anda tidak memiliki $ 1,75 juta untuk membawa pulang mobil tersebut, Anda masih dapat melihatnya di sana. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw 7 series,
#
tupac