MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Supercar Diajak Main Lumpur

OCT 18, 2017@15:30 WIB | 180 Views

Mobil sekelas supercar bertenaga buas biasanya berada di sirkuit atau dijalan yang bersih dan tidak bergelombang. Hal ini dilakukan oleh pemiliknya karena ingin mobilnya tetap bersih dan tidak ada kerusakan yang mengakibatkan mobil jadi jelek.

Tetapi jika mobil dengan harga selangit ini diajak main kotor-kotoran atau lumpur, apakah Anda pernah melihat dan bisa membayangkan betapa gilanya aksi ini. Seperti apa?

Sebuah akun instagram, Carpicseurope, menampilkan video singkat tentang bagaimana supercar diajak bermain di jalan offroad. Dalam video yang diunggahnya itu ada 5 mobil supercar sedang asik kebut kebutan seperti Bugatti EB110 Super Sport, Bugatti Veyron, Ferrari LaFerrari, Lamborghini Miura SV dan Countach LP500.

Seperti diberitakan Motor1, kelima supercar itu melakukan aksi kebut-kebutan di hutan yang dipenuhi tanah layaknya sirkuit. Padahal supercar ini tidak melakukan banyak modifikasi, alias masih banyak yang standar seperti ground clearance yang rendah dan ban masih standar. Tapi hasilnya mobil mobil super mahal tetap asik diajak melaju.

Tentu saja aksi gila ini akan banyak meninggalkan banyak goresan di mobil akibat serpihan krikil, kayu atau material lain di bodi mobil. Untuk mengebalikan kembali seperti awal, sang pemilik tentunya akan banyak melakukan perawatan bersekala mulai dari detailing atau cat ulang supercar itu. [ddy/timBX]

Untuk lihat videonya silahkan klik di akun instagram-nya : https://www.instagram.com/p/BaCfopEldPe/?taken-by=carpicseurope

Tags :

#
supercar,
#
blackauto,
#
autonews