MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Fakta Kredit Mobil Pre-Owned di Garasi(dot)id Menguntungkan, yuk simak!

NOV 20, 2020@13:30 WIB | 187 Views

Kini mobil jadi kendaraan yang penting dan diperlukan untuk menunjang mobilitas setiap hari. Tidak cuma itu, mobil pun telah jadi primadona dan tidak sedikit orang mempunyai harapan untuk memilikinya. Tidak cuma untuk menunjang mobilitas, mobil pun mempunyai kenyamanan yang tinggi dibandingkan kendaraan umum yang lain.

Perhatian masyarakat terhadap mobil masih amat tinggi. Hal ini menjadikan pembuat mobil mengupayakan cara untuk memperdagangkan barang-barang mereka. Menilik kendaraan roda 4 masih jadi barang mewah untuk mayoritas masyarakat Indonesia, maka pihak lembaga keuangan dan bank menyajikan sistem kredit sebagai cara pembelian yang sangat memadai untuk masyarakat menengah maupun menengah ke bawah.

Tetapi persoalan belum usai hingga di sana. Lantaran nilai harganya yang masih terlampau tinggi untuk sebagian golongan masyarakat, tidak sedikit masyarakat yang beralih dengan membeli mobil bekas. Belum lagi di masa transisi seperti ini dimana kebijakan DP yang melambung tinggi hingga menyentuh 50% dari harga total mobil. Dari sanalah mulai tumbuh kredit mobil bekas yang memberikan harga jual lebih murah ketimbang mobil baru.

Sebenarnya, apa sih keuntungan membeli mobil bekas dengan kredit? Apakah memperoleh mobil yang anda harapkan dengan mudah? Ataupun terdapat penyebab lainnya? Mari kita ulas beberapa keuntungan membeli mobil bekas secara kredit berikut ini:

Angsuran Ringan

Kini tidak sedikit produk angsuran yang dapat Sahabat pilih dan gunakan untuk memudahkan dalam pembiayaan mobil bekas. Mulai dari jangka waktu hingga suku bunga, seluruh komponen itu bisa diselaraskan dengan penghasilan yang kamu terima setiap bulan. Apalagi dengan adanya promo DP rendah dari Garasi.id sudah tentu sangat meringankan bukan.

Tidak Melebihi Bujet

Saat memutuskan untuk membeli mobil bekas, kamu tidak akan kelimpungan lagi untuk menyisihkan bujet pada waktu keperluan mendadak. Nilai DP (Down Payment) juga bisa disesuaikan dengan kesanggupan membayar dan biasanya amat ringan. Maka kamu bisa mengelola keuangan dan merencanakannya tiap-tiap bulan tanpa terjadi benturan biaya.

Bawa Pulang Mobil Dengan Cepat

Aspek ini jadi pemikat tidak sedikit pemakai kendaraan mobil. Walaupun pembayaran belum lunas, kamu telah dapat membawa pulang mobil yang diharapkan, terlebih bila keperluan terhadap mobil ini amat darurat. Cuma dengan beberapa jumlah uang yang terdapat di tangan, kamu telah bisa memakai mobil itu untuk kebutuhan setiap hari walaupun pada kenyataannya mobil itu secara hak milik belum seutuhnya anda terima.

Mobil Jenis Baru dengan Harga Murah

Salah satu dari keuntungan membeli mobil bekas ialah mendapatkan mobil jenis baru dengan harganya yang cenderung lebih rendah. Semakin banyaknya jenis kendaraan beroda 4 yang ada serta sarana kredit mobil yang ringan saat ini membuat kamu bisa membeli mobil keluaran ter-up to date dengan harga yang miring.

Kualitas Tidak Beda Jauh

Kini tidak sedikit dealer yang menjual mobil bekas dengan keadaan mobil yang masih amat baik. Dari tampak luar juga masih kelihatan seperti mobil baru. Maka dari itu kamu perlu kepandaian dalam mencari mobil bekas yang umurnya masih terbilang muda dan jarak tempuhnya pun masih dekat. Bila beruntung, maka kamu akan memperoleh mobil bekas dengan kualitas yang masih baik.

Demikianlah keuntungan yang anda peroleh bila hendak membeli mobil bekas. Nah, bila kamu memutuskan untuk membeli mobil bekas, tentunya anda mesti mempunyai sejumlah uang untuk membayar pembayaran di awal.

Cara yang dapat bila lakukan untuk dapat mempunyai dana buat membayar uang muka ialah dengan menabung tiap-tiap bulannya. Namun, bila mesti mengerti benar kalau menabung saja tidaklah cukup sebab bunga yang dihasilkan dari tabungan tersebut masih minim. Maka dari itu mengajukan kredit mobil bekas di Garasi.id menjadi solusinya.

Promo #RayakanKebersamaan

Pengajuan kredit mobil bekas di Garasi.id terbilang sangat mudah. Sahabat hanya memerlukan 3 langkah untuk melakukannya. Pertama, pilih mobil dalam kategori Mobil Pilihan dan leasing favorit . Setelah ketemu pilih paket kredit dengan menyesuaikan DP atau tenor yang kamu inginkan dan lengkapi formulir data diri kamu. Untuk mendapatkan DP 25% Sahabat tinggal pilih pembayaran menggunakan partner terbaik Garasi.id yakni BCA Finance. Tunggu dihubungi. Garasi.id akan menghubungi kamu untuk konfirmasi proses kredit serta menginformasikan penjual dan pihak leasing terkait pengajuan kreditmu. 

Oleh karena itu, untuk mewujudkan memiliki sebuah mobil, Garasi.id memberikan kebaikan bagi Sahabat melalui promo bertajuk #RayakanKebersamaan dengan program DP ringan 25% setiap pembelian Mobil Pilihan Garasi.id. Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil pre-owned yang memiliki keunggulan seperti halnya sudah diinspeksi menyeluruh, bebas banjir, bebas tabrakan, usia mobil muda dan kilometer rendah. Jadi konsumen akan mendapatkan mobil dengan kondisi paling baik dan siap untuk digunakan.

Selain itu, kemudahan konsumen dalam membeli mobil pre-owned juga bisa dinikmati dengan fitur Kredit Kilat dimana proses pengajuan pembiayaan mobil dengan BCA Finance hanya membutuhkan proses kurang dari  2 menit untuk bisa mengetahui kredit yang diajukan memenuhi kriteria atau tidak tanpa perlu menunggu lama. Jadi Sahabat tidak perlu menunggu lama untuk memiliki sebuah mobil. Yuk segera cek mobil idamanmu di Garasi.id. [timBX]

Tags :

#
kredit mobil terbaik,
#
kredit mobil di garasi,
#
kredit mobil pre owned,
#
kredit mobil

RELATED ARTICLE