MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Mobil Masa Depan di Auto Shanghai 2019

APR 16, 2019@14:00 WIB | 1,223 Views

Pameran otomotif internasional, Auto Shanghai 2019 telah dimulai dari tanggal 16 April hingga 25 April 2019. Beragam mobil masa depan pun dipamerkan disini, dengan desain terbaru dan teknologi mutakhir. Perlu diingat, Cina saat ini sedang berusaha untuk menuju kendaraan zero emission, dan juga teknologi kendaraan dengan keamanan nomor satu. Dalam pameran inilah, beragam mobil canggih diperlihatkan dan berikut tiga mobil yang ikut dalam Auto Shanghai 2019:

1. Audi AI: Konsep ME 

Audi  telah  meluncurkan konsep AI: ME baru sebagai mobil kompak penggerak otomatis untuk kota-kota besar masa depan. Seperti duo radikal Aicon dan Elaine yang dirilis pada tahun 2017, konsep ini melihat perkembangan otomotif 10 sampai 15 tahun ke depan, menurut bos desain Audi, Marc Lichte. Konsep mobil listrik ini mengeksplorasi bagaimana sebuah interior dengan atau tanpa setir dan akan diikuti oleh konsep futuristik lain di Frankfurt pada bulan September mendatang. 

2. Supercar Hybrid BYD

Gambar teaser yang dirilis oleh perusahaan Cina, BYD memamerkan mobil sport ramping dengan kabin bergaya rumah kaca yang menonjol dan elemen desain yang terinspirasi tenaganya. Sedikit yang diketahui tentang model powertrain ini, tetapi media China melaporkan bahwa varian penggerak empat roda ini kemungkinan akan menggunakan mesin bensin 2.0 liter yang dipasangkan dengan motor listrik untuk output gabungan 469bhp.

3. Infiniti QS Inspiration

Meskipun Infiniti baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka ‘pamit’ dari Eropa Barat, mereka terus menekan dengan mengahdirkan line up model elektrifikasi. Konsep QS Inspiration, yang dipamerkan untuk pertama kalinya di Shanghai, memperlihatkan sedan sport yang akan datang yang terinspirasi oleh seni dan arsitektur modern Jepang. Seperti QX Inspiration yang terungkap awal tahun ini, ia akan menggunakan platform EV, dan membanggakan interior minimalis yang bergaya, yang dengan jelas memperlihatkan zona penumpang dan pengemudi yang terpisah.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
auto shanghai,
#
auto shanghai 2019,
#
mobil masa depan,
#
infiniti,
#
audi,
#
byd