MENU
icon label
image label
blacklogo

2022 Dakar: Danilo Petrucci Mengakhiri Etape 4 Di Tempat Ketiga

JAN 07, 2022@10:00 WIB | 522 Views

Setelah didera berbagai macam ketidakberuntungan seperti cedera di bagian pergelangan kaki dan divonis positif COVID-19, mantan pembalap MotoGP, Danilo Petrucci berhasil mengatasi segala nasib sial yang menimpanya ini dengan menyelesaikan etape keempat di posisi ketiga. 

Pembalap Italia itu harus absen pada etape kedua balapan setelah KTM 450 Rally-nya mengalami masalah mekanis. Dia kemudian bangkit kembali untuk menyelesaikan etape ke-3 di posisi ke-22 sebelum mengamankan podium di etape empat balapan.

Mantan pebalap Ducati dan KTM itu mengamankan posisi ketiga di belakang Pablo Quintanilla dan Joan Barreda, yang keluar sebagai pemenang dengan Honda-nya. Hasilnya membuat Petrucci muncul sebagai rookie terbaik pada balapan kali ini meskipun melewati garis finish dengan selisih 7 menit dari Barreda.

Namun demikian, dalam hal klasemen keseluruhan, Sam Sunderland (GASGAS Factory Racing) tetap memimpin balapan di depan Matthias Walkner (Red Bull KTM Factory Racing) dan Adrien van Beveren (Monster Energy Yamaha Rally Team). [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
danilo petrucci