MENU
icon label
image label
blacklogo

2017- NGK Mulai Fokus pada Busi Racing

APR 18, 2017@18:30 WIB | 239 Views

Melihat perkembangan ajang dunia balap di tanah air yang semakin bergairah membuat PT NGK Busi Indonesia akan berfokus untuk menjual busi racing di tahun 2017 ini. Karena NGK melihat potensi di dunia balap saat ini akan semakin tinggi, apalagi dunia balap sekelas MotoGP pun sudah memakai busi racing dari NGK.

Aftermaket Technical Support (ATS), Diko Oktaviano mengatakan, dirinya sangat percaya diri bisa memasarkan busi racing ini di ajang balap tanah air ini. Karena dari background-nya sendiri MotoGP sudah memakai busi racing dari NGK.

“Jadi kenapa tidak kita tahun ini fokus dengan busi racing. Meski segmentasinya sangat minim, tapi kami terlebih dahulu akan fokus pada busi racing ini di berbagai  tim racing yang mengikuti ajang balap,” ujar Diko di café Vio’s Kitchen, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Awalnya Diko mengaku banyak mensupport busi racing kepada berbagai tim balap di Indonesia. Namun seiring waktu berjalan para mekanik dari berbagi tim mendapatkan peningkatan pada mesin-nya. Dan mereka dapat merasakan peningkatan pada tungganganya.

“Jadi kami akan fokus di busi racing ini, karena itu semua adalah permintaan konsumen yang semakin tinggi. Untuk itu tahun ini kami benar benar fokus melakukan lebih semangat busi racing. Bahkan saya juga sudah mengkonfimrasi kepada tim sales untuk lebih cepat memasarkan busi racing,” lanjutnya.

NGK Busi Indonesia saat ini telah memiliki busi racing mencapai 30 tipe dari berbagai merek yang dapat menunjang performa yang telah dijual di pasaran. “Tapi dari 30 tipe itu kita akan melihat pasar lagi nih. Kemungkinan kita akan fokus pada 3 tipe R0373A, R847, dan R0484B karena itu semua yang banyak diminati oleh tim-tim balap,” imbuh Dito. [ddy/timBX]

Tags :

#
ngk,
#
busi racing,
#
busi,
#
blackauto