MENU
icon label
image label
blacklogo

11 Mobil Off Road Terbaik di Tahun 2020 (Part 2)

JUN 10, 2020@18:00 WIB | 145 Views

1.   Toyota Land Cruiser

Jika Anda perlu melintasi benua yang sedang dilanda perang, mengirimkan bantuan ke daerah-daerah terpencil, atau menemukan kedamaian dan ketenangan di perbukitan, maka Land Cruiser pilihan yang tepat karena sudah terbukti dengan baik yang dapat diandalkan. Perpaduan antara kenyamanan, kepraktisan, keandalan, dan kemampuan belaka ketika perjalanan menjadi tidak tertandingi. Ini mungkin tidak membawa gaya atau janji mewah Range Rover, tetapi Land Cruiser tidak terlalu dikenal. Dan ada alasan orang yang membutuhkan keandalan Toyota memilih Land Cruiser daripada Range Rover karena Land Cruiser dihadirkan dengan mesin V8 5,7 liter yang gagah.

 2.   Ram Power Wagon

Jika Anda perlu menyelesaikan sesuatu, dan kadang-kadang hal itu tidak dapat diakses oleh truk kerja normal, Ram Power Wagon dapat mendukung Anda. Mesin Hemi 6,4 liter adalah standar, seperti shockbreaker monotube yang diisi gas Bilstein, sway bar depan, loker gardan depan dan belakang, Rasio Gandar 4,10, dan Warn winch mounted yang dipasang di bagian depan. Besar, brutal, dan sangat gesit.

3.   Toyota Tacoma TRD Pro

Jika Anda tidak membutuhkan truk besar, maka selalu ada Tacoma kecil yang sederhana. Namun, dalam trim TRD Pro, ia mampu menjadi kendaraan off-road yang tangguh. Sistem penggerak empat roda dilengkapi dengan transfer case dual-range yang dikontrol secara elektronik dan diferensial penguncian belakang elektronik, jadi jika Anda macet, maka itu kesalahan pada Anda. Mesin V6 3,5 liter yang dapat diandalkan, mengembangkan tenaga 278 hp dan torsi 265 lb-ft yang sehat. Jika itu terlalu banyak atau terlalu mahal, maka Off-Road TRD dilengkapi dengan kejutan Bilstein, sistem traksi off-road, dan diferensial belakang yang dapat dikunci.

Baca: 11 Mobil Off Road Terbaik di Tahun 2020

4.   Land Rover Range Rover

Untuk Range Rover sudah dikenal sebagai mobil off-road yang mewah dan Range Rover sama menariknya dengan kemampuan menangani kondisi jalan yang kasar. Ada berbagai mesin yang unggul dengan V8 supercharged 5,0 liter yang menghasilkan 557 hp dan torsi 516 lb-ft, tetapi itu tidak akan menjadi apa-apa tanpa sistem penggerak empat roda Land Rover. Rumput, kerikil, lumpur, salju, pasir, dan bebatuan mampu dilibas oleh Range Rover. Dan mobil ini mampu pergi ke mana pun yang Anda inginkan.

  5.   Ram 1500 Rebel

Jika Anda membutuhkan truk light duty ukuran penuh tugas ringan untuk masuk ke area terpencil untuk bekerja dengan menunggangi Ram 1500 Rebel yang dilengkapi dengan mesin diesel 3.0 liter yang menghasilkan 260 hp, V-6 3,6 liter dengan eTorque, atau V8 5,7 liter yang menghasilkan 395 hp. Sebagai standarnya, mobil ini dilengkapi dengan diferensial penguncian belakang elektronik, peredam yang ditingkatkan, kontrol turun bukit, ban off-road 32 inci, dan skid plates. Jika itu masih belum cukup, opsi termasuk suspensi udara empat sudut yang dapat disesuaikan ketinggiannya dan two speed BorgWarner.

6.   Mercedes-Benz G-Class

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa Mercedes-Benz G-Wagen yang awalnya dipakai sebagai kendaraan militer yang dirancang untuk pergi ke mana saja dan menahan apa pun telah menjadi salah satu off-roader paling canggih di saat itu.

Three locking differentials dalam sistem four-wheel-drive memberi tahu Anda apa sebenarnya tujuan G-Class. Standarnya, G-Class ditenagai oleh twin-turbo 4.0-liter V8 yang menghasilkan 416 hp dan torsi 450 lb-ft, tapi menggunakan versi AMG, dan peringkat tenaganya 577 hp dan torsi 627 lb-ft brutal. [ibd/timBX]

Tags :

#
mobil off road terbaik,
#
toyota land cruiser,
#
ram power wagon,
#
land rover range rover,
#
mercedes-benz g-class