MENU
icon label
image label
blacklogo

11 Mobil Off Road Terbaik di Tahun 2020

JUN 10, 2020@14:30 WIB | 1,065 Views

Tidak ada kebebasan yang hakiki saat akan keluar dari jalan raya beraspal dan beralih ke jalur pada belantara. Namun untuk melakukannya, Anda harus percaya diri dan membutuhkan sesuatu yang tangguh dan mumpuni. Mobil off road yang hebat di produksi dari pabrik dengan mesin yang kuat, banyak torsi, sasis yang kuat dan All wheels drive.  

Berikut dibawah ini ulasan 11 mobil off road terbaik di tahun 2020:

1.   Jeep Wrangler

Jika Anda ingim melakukan off road, maka Jeep Wrangler sangat berkompeten untuk dimiliki. Karena setiap Wrangler hadir dengan penggerak empat roda, sepasang gandar yang solid dan ground clearance yang tinggi. Generasi Jeep Wrangler saat ini yang paling mampu. V6 3,6 liter yang mengeluarkan tenaga 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft, tetapi hal ini tidak menjamin sebagai pilihan terbaik, karena turbo-four 2.0-liter menghasilkan 270 hp dan torsi 295 lb-ft termasuk ke dalam paket yang kecil dan lebih ringan .

2.   Defender Land Rover

Defender memiliki sejarah kemampuan off-road setara dengan Wrangler di Eropa, perbedaannya adalah pekerja keras dan mampu menjadi kendaraan off-road yang buas. Generasi kedua akhirnya tiba dan datang ke Amerika untuk menantang Jeep. Ada dua model, dua pintu dan empat pintu dengan pilihan dua mesin: 2.0-liter turbocharged empat-silinder dengan 296 hp dan 295 lb-ft torsi dan 3.0-liter turbocharged mild-hybrid inline-enam menghasilkan 395 hp dan torsi 406 lb-ft. Penggerak empat roda adalah standar dan ground clearance tinggi. Defender baru dibangun di atas sasis unibody, tetapi jangan meremehkannya. Land Rover telah menggunakan desain unibody pada Range Rover yang menaklukkan semua sejak generasi ketiga.

3.   Toyota 4Runner TRD Pro

Setiap 4Runner akan membuat Anda mampu melakukan off road dengan kompeten, tetapi model TRD Pro akan membuat Anda mampu berekendara di mana pun yang diinginkan. 4Runner dipersenjatai mesin V6 4.0-liter yang menyemburkan tenaga 270 hp dan torsi 278 lb-ft dan sangat andal.

4.   Ford F-150 Raptor

Ketika Ford memutuskan untuk membuat Raptor, itu bukan karena ingin melintasi jalan berbatu atau berlumpur, melintasi padang pasir ataupun berkendara di jalan tanah yang bergelombang. Mesin V6 twin-turbo 450 hp menjadikannya mobil yang cepat dengan sistem manajemen terrain serta peredam bypass internal Fox yang dibuat khusus membuatnya dinamis. Ban BFGoodrich All-Terrain T / A KO2 34-inci adalah standarnya, seperti diferensial penguncian elektronik belakang dan diferensial depan Torsen limited-slip. Dan boleh dibilang, ini adalah jenis truk off-road yang berbeda.

5.   Jeep Gladiator

Banyak truk menawarkan trim off-road, tetapi Gladiator tidak memerlukan baut tambahan. Untuk semua maksud dan tujuan, Gladiator adalah Wrangler dengan tempat tidur truk, tapi Wrangler sudah memikirkan hal ini dengan baik dan benar perihal truck bed. Gladiator menyimpan mesin V6 3,6 liter yang menghasilkan 285 hp dan torsi 260 lb-ft. EcoDiesel FCA yang menghasilkan tenaga 260 hp dan torsi 442 lb-ft akan menjadi opsi berikutnya yang tersedia dan menghadirkan tingkat kepraktisan dan kemampuan yang sama sekali baru bagi Gladiator. [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
mobil off road terbaik,
#
jeep wrangler,
#
defender land rover,
#
toyota 4runner trd pro,
#
ford f-150 raptor,
#
jeep gladiator