MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Siap Hadirkan C-HR dan New Voxy di GIIAS 2017

AUG 03, 2017@21:00 WIB | 511 Views

Mengapresiasi respon publik terhadap berbagai model Toyota terbaru, pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus 2017 nanti, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memberikan banyak kejutan di booth mereka yang menempati hall 10B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.  

Dengan tema Endless Possibilities for a Better Future, sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let's Go Beyond yaitu,  Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Salah satu produk terbaru yang akan ditampilkan pada GIIAS kali ini tentu dari kelas crossover C-HR yang sedang trending. Belum cukup, dihadirkan pula dari kelas MPV High, yaitu All New Voxy, dengan desain yang sporty, stylish dan elegant yang disesuaikan dengan karakter keluarga Indonesia. Sedangkan  line-up untuk limited edition diwakili oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan beberapa produk special edition adalah Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition yang kami hadirkan khusus hanya di pameran GIIAS 2017.

Anda pun tak akan melewati booth Toyota di GIIAS 2017. Sebab TAM akan menempati booth terluas di GIIAS 2017. Melalui booth seluas 3.075 m2 tersebut, TAM akan menempatkan 28 unit display dari berbagai segmen penumpang dan juga komersial, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit. Untuk memperkuat pesan yang disampaikan, ini didesain dengan black concept yang memberi kesan modern, advance, and youthful.

Toyota Booth Zone. Secara keseluruhan, semangat  Beyond Product Toyota  diwakili oleh 28 unit display Toyota dari semua segmen, termasuk special exhibit. Semua produk tersebut akan ditampilkan dalam 4 zona yaitu, Modern Family Zone yang akan diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited. Kemudian Adventure Zone yang akan menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer. Sedangkan Active Zone akan menghadirkan Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Selanjutnya Modern Executive Zone akan menghadirkan mobil premium, yaitu All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Mewakili semangat Beyond Technology, Toyota juga akan menampilkan berbagai teknologi baru, khususnya dalam hal teknologi mesin kendaraan. Di GIIAS 2017, Toyota akan membawa teknologi ramah lingkungan, yaitu hybrid terbaru dari Toyota melalui Hybrid Corner.  Toyota juga akan menampilkan Engine Corner yang diisi oleh mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine. Selain pengunjung dapat mengamati kemajuan teknologi, corner ini juga akan menghadirkan Toyota Safety Sense (TSS), yaitu teknologi sistem keselamatan yang dikembangkan Toyota untuk mencegah kecelakaan dan mengeliminir dampak kecelakaan.

“Kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advance dan youthful,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto. [bil/timBX]

Tags :

#
gaikindo indonesia international auto show 2017,
#
giias 2017,
#
blackauto,
#
autonews