MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Cara Cetak Bodikit Mitsubishi All New Pajero Sport

JUN 20, 2016@12:43 WIB | 2,875 Views

Proses fitting bodikit yang dilakukan oleh William dan crew W7 Carsmetic telah selesai. Selanjutnya merupakan proses pembuatan bodikit. William menginstruksikan kepada seluruh anak buahnya untuk mengerjakan proses cetak bodikit dalam waktu tak kurang dari tiga hari.

Menurut penjelasan William, setelah proses fitting bodikit ada penyesuaian lekuk-lekuk bodikit yang harus diperbaiki. Ini menyangkut proses detailing sebelum cetak bodikit. "Hasil fitting lalu, ada beberapa lekukan bodikit yang harus kita pertegas dan perbaiki terutama untuk menguatkan karakter spoty dan elegant di dalam bodikitnya", ujar William.

William berencana menggabungkan unsur lekukan bodikit pada bumper depan dan belakangnya dengan komposisi sporty dan elegant. Selain dari lekukan dengan model kasar dan halus, William juga mencampurkan perpaduan warna, yakni abu-abu, silver dan putih mengikuti warna asli eksterior sang Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar ini. Komposisi warna tersebut diyakini William mampu menghadirkan unsur sporty dan elegant.

Proses cetak pun dimulai. Potongan serat mat sudah dipersiapkan untuk proses pencetakan bodikit. Namun sebelum proses cetak, moulding bodikit terlebih dahulu dilapis dengan bahan zinc out, resin can cobalt. Setelah proses itu barulah cetak bodikit dimulai.

Nah Autolovers, bagaimana hasil akhir dari proses modifikasi Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar kreasi W7 Carsmetic ini? Hasil finalnya bisa disaksikan pada konten Automods mendatang. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi mitsubishi all new pajero sport dakar,
#
modifikasi mitsubishi all new pajero sport,
#
mitsubishi all new pajero sport,
#
mitsubishi pajero,
#
mitsubishi,
#
modifikasi bodikit,
#
modifikasi,
#
w7 carsmetic