MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Gila Hadirkan Modifikasi Pickup Menawan

APR 08, 2018@02:25 WIB | 3,513 Views

BlackAuto Battle membuka ruang ekspresi yang luas bagi semua komunitas kendaraan untuk yang ingin memberikan warna baru dalam dunia kreativitas yang berhubungan dengan otomotif. Ruang ini yang dimanfaatkan salah satu komunitas baru yang menyebut dirinya Tim Gila.

Nama mereka terkesan nyeleneh, namunmereka adalah orang-orang yang gila dalam mengekspresikan hobi mereka diseputar kreativitas otomotif seperti variasi mobill, audio, Cutting Sticker, cat dan modifikasi ringan lainnya.

Jun Intan, Perwakilan Tim atau Komunitas Gila mengungkapkan saat ini anggota kumunitas mereka baru sembilan orang dan kebanyakan mobil mereka adalah pickup. Namun menariknya pickup mereka dimodifikasi dengan cukup ekstrim.

"Kita semua kumpulan orang-orang gila variasi baik audio, aksesoris, cat, citting dan seterusnya. Kita tak pernah membatasi anggota siapa saja dan mobil apa saja boleh gabung yang penting ia memiliki ketertarikan untuk memberikan sentuhan berbeda pada mobilnya," kata Jun saat berbincang dengan Blackxperience.com, dalam ajang BlackAuto Battle 2018 di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (7/4/2018).

Ketertarikan mereka ikut berpartisipasi dalam BlackAuto Battle 2018 Purwokerto karena ajang ini memberikan kesempatan yang luas bagi mereka untuk menunjukan karya mereka secara terbuka kepada masyarakat.Beberapa display yang dibawa oleh Tim Gila adalah pickup yang telah mendapat sentuhan modifikasi.

Pickup yang ada dibooth mereka antara lain Suzuki Carry, Mitsubishi L300 dan beberapa pickup lainnya yang terlihat manis dan menawan dengan perubahan pada sektor ekstrior, interior hingga kaki-kaki yang membuat tampilannya lebih cool dan menarik perhatian.

Selain itu, pada ajang BlackAuto Battle mereka bisa mengekspresikan hobi modifikasi mereka, menambah teman, memperluas wawasan mereka tentang otomotif serta belajar lebih banyak lagi dari komunitas modifikasi lainnya yang telah mapan dalam bidang modifikasi.[Elko/timBX]

Tags :

#
blackauto battle purwokerto 2018,
#
blackauto battle 2018