MENU
icon label
image label
blacklogo

Wisnu Omega, Raih Doubel Winner di Kelas SQL dan SPL BlackAuto Battle Purwokerto

APR 07, 2018@23:30 WIB | 615 Views

Seri pembuka BlackAuto Battle 2018 di Purwokerto telah berlangsung pada 7 April 2018. Respon masyarakat Purwokerto dan sekitarnya akan kehadiran BlackAuto Battle selalu baik dan ramai. Secara umum penyelenggaraan BlackAuto Battle 2018 di Purwokerto, cukup meriah. Semua booth yang tersedia telah fullbook sejak awal tahun 2018. Termasuk diantaranya, SQL, SFL dan termasuk kelas modifikasinya.  

Di kelas SQL dan fun SPL, tak dinyana, Wisnu dari Omega Sound Work sudah meletakkan kedua kakinya sebagai pemenang di  seri pembuka BlackAuto Battle di Purwokerto. Dari dua besar daftar pemenang SQL ini, terlihat beberapa muka-muka lama yang sering menyabet juara di kelas  SQL twin boombox dan dan SPL. “Sebenarnya mereka adalah pemain modifikasi audio yang jam terbangnya tinggi. Dan trend positif itu mulai diikuti dengan peserta baru di kelas SQL,” tutur Boy dari Juri BAB Purwokerto 2018.

Wisnu menyampaikan kepada tim blackxperience.com, “Secara persiapan memang sama seperti tahun lalu. Saya lakukan sentuhan agar lebih rapi, terutama dibagian settingan. Kebetulan owner dari mobil Mitsubishi Grandis milik Miyama Batik tersebut ingin lebih eksis lagi di ajang kompetisi.”

“Saya lebih menerapkan di angka-angka setingan yang lebih baru. Jadi part-part yang ada bisa dimaksimalkan, dengan cara pemasangan kabel benar, partnya benar, pengerjaan pemasangan benar. Itu bisa memaksimalkan performa tanpa harus mengganti,” lanjut Wisnu.

Wisnu mengakui, sampai saat ini belum ada part audio yang dirubah. Dirinya masih menunggu bila ada yang kurang performance, baru diganti dengan yang baru. “Saat ini kami masih wait and see, dan cara bertahan seperti ini masih up to date.”

Dari penggunaan lagu yang digunakan oleh setiap peserta SQL berbeda dengan tahun  BlackAuto Battle sebelumnya. Untuk lagu tahun lalu menggunakan milik Dali 4, namun untuk tahun ini menggunakan lagu dengan rule USACI yang populer di Amerika.

Ketika dikonfirmasi para pendatang modifikasi yang baru, Wisnu  cukup menyambutnya dengan tangan terbuka. “Kita lebih menjaga sesuatu yang eksis terlebih dahulu. Secara prinsip, kita tidak mengetahui hasil sebuah kontes. Pemain-pemain baru cukup bagus, karena mereka telah berani mencoba mengkombinasikan part-part audio menjadi sebuah performa yang ciamik.”

Di kelas kontes SPL ini, Wisnu dari Omega Sound Work menggunakan mobil Avanza putih untuk bertanding di Fun SPL. Dirinya mengaku, untuk kelas SPL ini saya hanya persiapkan dalam kurun waktu satu minggu. “Kemenangan di SPL tanpa disangka-sangka. Mungkin ini karena hoki dari jabang bayi yang ada dalam perut istri saya. Dan Avanza putih yang menang SPL malam ini, adalah milik istri saya,” tutur Wisnu terharu. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto battle purwokerto 2018,
#
blackauto battle 2018,
#
sql,
#
spl,
#
omega soundwork