MENU
icon label
image label
blacklogo

Vincent Cassel Dipastikan Gabung di Westworld Musim 3

MAY 07, 2019@16:30 WIB | 162 Views

Serial TV scifi beranggaran besar dari HBO, Westworld,  sedang memulai produksi untuk musim ke tiga mereka. Dikabarkan bahwa aktor asal Prancis, Vincent Cassel (Black Swan, Oceans 12), menjadi anggota yang terbaru untuk bergabung dengan para pemeran Westworld musim 3.

Salah satu seri TV paling terkenal ini memang membawa beberapa aktor dan aktris baru untuk membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mereka yang tampaknya tertinggal atau terbunuh di akhir musim 2. Namun menjelang musim 3, beberapa pertanyaan awal adalah siapa yang akan Cassel dan rekan-rekan pendatang baru mainkan saat acara seri premium TV kabel ini kembali mengudara.

Pertanyaan-pertanyaan itu kemungkinan harus menunggu hingga episode perdana musim baru tayang untuk menemukan jawabannya. Hal ini karena produksi seri dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy terkenal sangat tertutup, karena narasinya yang penuh puzle memerlukan kerahasiaan maksimal agar pemirsa dapat menikmati tontonan itu secara maksimal.

Kali ini Westworld akan membawa pemenang Emmy Aaron Paul dan Lena Waithe, selain Cassel, menjadi bagian dari ceritanya. Seperti dilansir Deadline, serial ini telah memberikan Cassel peran sebagai karakter yang sayangnya belum disebutkan namanya. Meskipun artikel itu menyatakan bahwa ada peluang bagus aktor tersebut akan memainkan peran sebagai penjahat di musim 3.

Informasi itu seharusnya memicu sejumlah besar teori tentang siapa yang akan Cassel mainkan, terutama berkaitan dengan pertanyaan apakah dia karakter yang telah dilihat atau disebutkan dalam dua musim sebelumnya, atau apakah dia diciptakan untuk alur cerita baru.

Perlu juga dicatat bahwa siapa pun yang Cassel perankan, mungkin tidak menjadi bagian dari taman Westworld yang sebenarnya. Itu karena cerita seri ini telah berjalan meninggalkan taman bermain Delos di belakang dan siap mengikuti Bernard (Jeffrey Wright ) dan Dolores (Evan Rachel Wood) ke dunia nyata. Namun ada juga kemungkinan karakter Cassel terikat dengan nasib yang menimpa Ed Harris Man in Black (atau William) di saat-saat terakhir musim 2.

Terlepas dari bagaimana karakter baru Cassel cocok dengan kisah musim baru, pertunjukan itu sendiri pasti akan mendapat manfaat. Sebagai seorang aktor, Cassel membawa catatan yang mengesankan dalam memainkan tipe-tipe jahat yang pastinya akan menambah sedikit nilai khusus pada acara yang memiliki cerita berliku ini.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
westworld,
#
vincent cassel,
#
hbo