MENU
icon label
image label
blacklogo

Tucano Urbano Airscud, Rompi Airbag Premium nan Canggih

JUN 10, 2021@12:30 WIB | 214 Views

Adalah Tucano Urbano Arscud, sebuah Rompi Airbag Premium dengan sistem canggih dari Italia. Rompi Airbag ini menawarkan keserbagunaan dan kenyamanan yang tak tertandingi sambil tidak berkompromi dalam hal perlindungan.

Dalam industri perlengkapan berkendara saat ini, atasan airbag bukanlah perkembangan baru. Dulu, segmen pasar khusus ini didominasi oleh produsen seperti Dainese dan Alpinestars, tetapi semakin ke sini kian banyak perusahaan yang ingin terlibat, seperti RST dan Held, untuk menyebutkan beberapa.

Baru-baru ini, Tucano Urbano sebuah perusahaan ternama Italia bergabung dengan jajaran yang disebutkan di atas dengan rompi Airscud yang canggih, yang juga dapat dilengkapi dengan lengan jika kondisi cuaca menuntut jaket berkuda yang lengkap. Meskipun mungkin tidak revolusioner, ia tampil sebagai sangat serbaguna, nyaman, dan di atas segalanya, dapat diandalkan.

Rompi Tucano dibuat menggunakan poliamida Taslan ringan sebagai bahan utama dan poliamida Oxford 500D kelas atas untuk zona benturan yang lebih terbuka. Airscud dilengkapi dengan tidak kurang dari tujuh sensor, termasuk tiga giroskop, tiga akselerometer, dan GPS.

Modul-modul ini memberikan informasi kembali ke sistem In&motion premium, yang akan menyebarkan airbag segera setelah mendeteksi adanya bahaya. Hanya dalam 60 milidetik, leher, dada, perut, dan tulang belakang pemakainya akan terlindungi dari benturan langsung. Selanjutnya, pengendara dapat beralih di antara tiga mode terpisah (Jalan, Petualangan, atau Lintasan) melalui aplikasi In&motion, memungkinkan pengaturan untuk beradaptasi dengan situasi apa pun dengan lebih baik.

Pad CE Level 1 menampung satu set LED kecil di bagian belakang yang menunjukkan status dan level baterai. Untuk bagian lengan, mereka menampilkan pelindung D3O Level 1 untuk siku dan bahu pengguna, jadi pengguna dapat yakin bahwa Airscud Tucano akan melindungi pengguna jika terjadi kecelakaan. Rompi berukuran L akan mengangkat timbangan dengan bobot 5,8 lbs (2,6 kg) bila dilengkapi dengan lengan tambahan, yang beratnya sendiri mencapai 1,5 lbs (0,7 kg).

Nah, jika BlackPals melakukan pre-order peralatan premium nan canggih ini pada hari Senin (31 Mei) akhir dua pekan lalu, seluruh paket akan dikenakan biaya €399 ($488 atau sekitar Rp5,2 juta sesuai nilai tukar saat ini), termasuk lengan baju. Jika tidak, add-on dihargai €120 ($147 atau sekitar Rp1,5 juta) bila dibeli secara terpisah, dan biaya bulanan tambahan sebesar €12 (sekitar $15 atau Rp2 ratusan ribu) akan dikenakan untuk langganan In&motion.[asl/timBX]

Tags :

#
tucano urbano airscud,
#
airscud,
#
rompi airbag premium,
#
gaya hidup,
#
rekomendasi rompi airbag