MENU
icon label
image label
blacklogo

The Stealthy Sneakers, Kenyamanan Berteknologi Tinggi di Balik Tudung

AUG 31, 2020@10:00 WIB | 240 Views

Sepatu Cloudnova On adalah sepatu baru Anda yang cocok untuk sehari-hari. Sepatu yang diteliti dan dperiksa secara menyeluruh oleh di tim Esquire Endorsement. Pilihan ini adalah cara terbaik untuk menghabiskan uang hasil jerih payah Anda.

Sekitar 1 tahun yang lalu, pada November 2019, saya menulis tentang sepasang sepatu kets dari ahli lari Swiss di On. Pemilihan istilah di sini sangat penting. Karena, seperti yang saya pelajari akhir-akhir ini daripada yang ingin saya akui, ini bukanlah "sepatu lari", nomenklatur yang disukai untuk alas kaki untuk menggebrak trotoar. Ini adalah "sepatu kets," yang Anda pakai hanya untuk melakukan sesuatu yang bukan itu. Saya kemudian, dan tetap sampai hari ini kagum pada semangat orang-orang di On yang memutuskan sepatu kets sebagai bagian dari repertoar mereka.

Itu karena saya sekarang, lebih seperti "orang yang suka sepatu kets", daripada "orang yang suka sepatu lari". Apakah karantina memberikan kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengubahnya, dan menjadi tipe pria yang dengan santai mencatat 5K hariannya sebelum menjalankan sisa bisnisnya? Tentu! Apakah saya, diberi kesempatan memilih untuk melakukan sesuatu yang berharga dengannya? Tentu tidak! Beruntung, beberapa bulan setelah keadaan saat ini, On memutuskan untuk meluncurkan CloudNova, sepatu kets yang dibuat untuk pakaian kasual sehari-hari tetapi mengemas sekumpulan teknologi. Selain itu terlihat keren sekali. Beruntung, meski terjual habis, saat ini Anda bisa mendapatkan sepasang lagi.

Pemberi kenyamanan.

Sistem bantalan CloudTec On memenuhi hype. Ini responsif. Nyaman, meksi sedikit goyang. Ini sangat terbantu oleh Speedboard bawaan, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan "panel bahan yang dirancang untuk menciptakan lebih banyak pengembalian energi". Sekaligus cara yang bagus juga untuk mengatakan, "ada bagian dalam sepatu ini yang akan membuat segalanya mulai dari berjalan kaki hingga berlari sedikit lebih mudah dan lebih memuaskan. " Ada juga sistem lidah yang didesain ulang dan konstruksi seperti kaus kaki, yang semuanya dirancang untuk membuat sepatu kets ini mudah dipakai, dan bahkan lebih mudah dipakai sepanjang hari.

Menyejukkan

Membuat lompatan dari peralatan yang berpusat pada olahraga ke gaya hidup, bukanlah prestasi yang berarti. Ada sejumlah merek yang telah mencoba dan gagal mewujudkannya. Namun dengan alasan yang bagus: Memberikan kinerja adalah hal yang sangat berbeda dari memanfaatkan celah gelap di otak yang membuat kita melihat sesuatu dan menginginkannya hanya karena kita pikir itu keren . Cloudnova, On berhasil menjembatani celah yang merepotkan itu. Menciptakan sepotong alas kaki yang mendapat perhatian dari pengecer mulai dari Dover Street Market hingga Machus (dan, tentu saja, publikasi seperti Esquire). Peluncuran perdana terjual habis di semua tempat. Jadi jika Anda bisa mendapatkan sepasang saat ini, tentu saja merek ini memproduksi kembali. Dengan kata lain, sekarang mungkin saat yang tepat untuk berterima kasih kepada dewa gaya atas strategi produksi ulang.

Terlepas dari kenyataan bahwa peluncuran awal Cloudnova sukses, kami tidak berbicara tentang jumlah produksi stratosfer. On telah mencatat beberapa pertumbuhan yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir, tetapi megabrand pakaian olahraga itu tidak (setidaknya belum). Itu berarti Anda dapat mengambil sepasang sepatu ini dan memiliki peluang bagus untuk menjadi satu-satunya yang memiliki. Saya tidak mencoba untuk mengatakan eksklusivitas adalah satu-satunya hal yang perlu dihargai dalam hal sepatu kets, tapi, masih menyenangkan dan merasa istimewa jika memilikinya. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
the stealthy sneakers,
#
sepatu pria,
#
gaya hidup,
#
sepatu cloudnova on