MENU
icon label
image label
blacklogo

The Endless: Ketika Duo Sutradara Jadi Pemeran Utama Film Horor Misteri

JUL 30, 2020@19:00 WIB | 115 Views

The Endless merupakan film horor misteri karya Justin Benson dan Aaron Moorhead yang dirilis di layar lebar pada 6 April 2018 lalu. Keduanya berkolaborasi menghasilkan film The Endless, fitur yang mendapat penerimaan memuaskan dengan 92% dari Rotten Tomatoes dan 80% dari Metacritic. Selang dua bulan dari perilisan teater, The Endless sudah dapat disaksikan via streaming di berbagai platform.

Film ini mengikuti kisah dua saudara laki-laki menerima pesan video samar, yang mengilhami mereka untuk mengunjungi kembali sekte kematian UFO. Padahal sekte tersebut telah mereka hindari satu dekade sebelumnya. Berharap untuk menemukan penutupan yang tidak dapat mereka temukan sebagai pria muda, mereka dipaksa untuk mempertimbangkan kembali kepercayaan kultus ketika dihadapkan dengan fenomena tak terjelaskan di sekitar kamp.

Seraya para anggota bersiap untuk kedatangan peristiwa misterius, saudara-saudara berlomba untuk mengungkap kebenaran yang tampaknya mustahil. Sebelum hidup mereka terjerat secara permanen dalam kultus.

Dalam durasi 112 menit, The Endless menyajikan ketegangan, misteri, dibalut cerita fiksi yang menakutkan. Menariknya, pemeran utama di film ini adalah Benson dan Moorhead, dua sosok yang juga mengisi kredit sutradara.

Pria 37 tahun, Justin Benson, telah dikenal lewat serangkaian karyanya sejak tahun 2012. Kemampuannya sebagai sutradara, penulis naskah, aktor, dan produser, menghasilkan beragam penghargaan. Setelah The Endless, Benson merilis Synchronic (2019) dan After Midnight (2020). Karya mendatang yang sudah dalam daftar adalah She Dies Tomorrow, yang dijadwalkan rilis pada 31 Juli mendatang.

Sementara Aaron Moorhead, dikenal sebagai sutradara, penulis naskah, aktor dan juga sinematografer. Meski masih berusia 32 tahun, Moorhead telah lebih dulu berkarir di industri film dan media, sejak 2004. Bekerja sama dalam Resolution pada 2012, mereka menemukan kecocokan satu sama lain dan mulai berpasangan di bangku sutradara. Kekuatan visual dan cerita menjadi ciri dari kedua sineas muda tersebut.

Film The Endless sendiri oleh sebagian orang dianggap sebagai sekuel parsial dari film perdana Benson dan Moorhead, bertajuk Resolution. Sebab dua film tersebut tampak berbagi alam semesta dan beberapa titik plot yang sama. Namun, Anda tidak harus menyaksikan kedua film ini karena tak sepenuhnya terhubung.

Selain duo sutradara tersebut, ada aktor Callie Hernandez, Tate Ellington, Lew Temple, James Jordan, dan masih banyak lagi. Jadi bagi yang penasaran dengan kebolehan Benson dan Moorhead di belakang dan di depan kamera, saksikan The Endless yang telah tersedia di Netflix, Prime Video, Vudu, Fandango, dan iTunes. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the endless,
#
film recomended,
#
film horor misteri,
#
rekomendasi film horor