MENU
icon label
image label
blacklogo

The Alienist Season 2: Film Misteri Penculikan Anak Berlatar New York Jadul

NOV 12, 2020@15:00 WIB | 262 Views

Bagi Anda penggemar film kriminal-psikologis, salah satu judul untuk melengkapi koleksi Anda ada drama Amerika, The Alienist : Angel of Darkness. Ini merupakan drama televisi Amerika 2018, yang diadaptasi dari novel berjudul sama terbitan tahun 1994 karya Caleb Carr.

The Alienist Season 1 datang 10 episode terbatas yang mengudara 21 Januari 2019 – 26 Maret 2018. Penerimaan yang baik mendorong rumah produksi untuk menghadirkan sekuel, yang isunya mulai mencuat pada 16 Agustus 2018. Berselang 2 tahun kemudian, The Alienist Season 2 : Angel of Darkness akhirnya jadi kenyataan dengan kedatangan episode pertama pada 19 Juli 2020 lalu.

The Alienist Season 2 : Angel of Darkness terdiri dari 8 episode berbeda dengan mempertahankan kredit pemeran utama. Termasuk Dakota Fanning yang kembali sebagai Sara Howard, Luke Evans sebagai jurnalis John Moore dan Daniel Bruhl sebagai Laszlo Kreizler.

Alienist sendiri merujuk pada sebutan ahli awal di bidang Psikologi yang muncul, menggunakan pengetahuannya tentang perilaku manusia untuk membuat profil, dan menangkap penjahat. Jika The Alienist Season 1 memiliki Laszlo di awal dan tengah cerita, maka The Alienist Season 2  mengarah pada Sara Howard. Ia berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris Komisaris Polisi New York dan mendirikan agen detektif pribadi.

Dengan berlatar kota New York pada 1897, peristiwa mencurigakan terjadi dengan maraknya penculikan anak dan berakhir kematian. Komisaris polisi Teddy Roosevelt memanggil Dr. Laszlo Kreizler, seorang psikolog kriminal, dan John Moore, ilustrator surat kabar, untuk melakukan penyelidikan rahasia. Adapun Sara Howard, mantan sektretaris kepolian, bergabung dengan mereka untuk memecahkan kejahatan mengerikan ini.

Kasus berpusat pada penculikan bayi perempuan dari konsul Spanyol. Investigasi mereka menempatkan mereka pada jalur pembunuh lain yang sulit dipaham, sambil menampilkan korupsi institusional, ketidaksetaraan pendapatan, jurnalisme kuning dan peran perempuan di masyarakat pada tahun 1890-an.

Delapan episode pilihan akan menemari perjalanan investigasi kasus ini, mulai dari Ex Ore Infantium, Something Wicked, Labyrinth, Gilded Cage, Belly of The Beast, Memento Mori, Last Exit to Brooklyn dan Better Angels.  Tak perlu untuk memulai kisah The Alienist karena serial ini mendapatkan rating yang baik antara 8.1 hingga 8.7 dari IMDb.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan The Alienist Season 2 : Angel of Darkness, drama ini tersedia di berbagai platform seperti Netflix dan Prime Video. Tetapi khusus untuk Anda pelanggan Netflix, The Alienist Season 1 belum tersedia, jadi harap bersabar yaa…[yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the alienist season 2,
#
rekomendasi film,
#
film recomended,
#
netflix