MENU
icon label
image label
blacklogo

Teori Romansa MCU: Black Widow dan Winter Soldier

MAR 20, 2021@08:00 WIB | 423 Views

Selain kekuatan super dan pertempuran yang menghiasi MCU, romansa antar karakter juga jadi topik menarik untuk dibahas. Dengan The Falcon & The Winter Soldier yang akan segera dirilis di Disney +, seolah jadi pengingat anggukan singkat untuk romansa Black Widow.

Banyak percikan romansa yang menguatkan kedekatan karakter tersurat dalam adegan. Misalnya saja saat Black Widow menceritakan pertengkaran dengan Winter Soldier yang menghantuinya, dengan Captain America. Meski adegan ini menunjukkan hal sebaliknya, penggemar merasa ada romansa dibalik pertengkaran itu.

Marvel memang berusaha memberikan sentuhan romansa dengan subplot antara Nat dan Bruce. Sayangnya, initidak terasa pas dengan mereka yang akrab dengan versi komik, karena penggemar tahu ada romansa lain yang lebih baik, yang menunggu waktu untuk terungkap.

Sejarah Black Widow & Winter Soldier

Dua karakter, Natasha Romanoff dan James Buchanan "Bucky" Barnes ini sebenarnya memiliki sejarah panjang yang sudah berlangsung selama beberapa dekade. Namun, latar belakang keduanya jarang disentuh di film-film.

Film Captain America pertama menunjukkan Bucky Barnes ketika dia masih muda dari Brooklyn yang akan berperang dalam Perang Dunia II, tetapi sebelum film itu berakhir, dia tampaknya sudah mati akibat proses pencucian otak Hydra. Sementara Natashasibuk menjalani pelatihan Black Widow di Red Room, Rusia.

Saat Natasha berada di Red Room, salah satu pelatihnya tidak lain adalah Bucky Barnes alias Winter Soldier.Saat itu, Bucky telah menjalani program pencucian otak yang sama dan bekerja sebagai mata-mata Soviet. Hubungan itu akhirnya berkembang menjadi hubungan romantis, menarik, dan tanpa paksaan, dengan keduanya menjalankan misi bersama.

Alasan Bucky dan Natasha adalah Pasangan Serasi

Natasha dan Bucky sangat cocok bersama seperti dalam komik, karena mereka memahami satu sama lain seperti yang tidak bisa dilakukan orang lain. Itu bahkan lebih baik dari Clint Barton memahami Natasha atau Steve Rogers memahami Bucky.

Hal tersebut berasal dari masa bersama dan keadaan paralel yang mengikat. Mereka berdua sama-sama mengalami pencucian otak, sama-sama menjalani program mata-mata Rusia, dan keduanya menghabiskan bertahun-tahun sebagai pembunuh.

Winter Soldier Rela Terluka

Dengan perasaan yang tak tergoyahkan satu sama lain, Bucky berakhir dalam patah hati yang hebat dan dalam karena dia menolak untuk menyakiti Natasha.Ingatan Natasha telah diambil dan dihapus secara permanen, tatkala ditugaskan dalam pelarian Winter Soldier.

Black Widow dan Winter Soldier selalu lebih kuat ketika bersama, dan komik telah menunjukkannya berkali-kali. Sayangnya MCU tidak pernah membiarkan hubungan itu berkembang. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
teori romansa mcu,
#
black widow,
#
winter soldier,
#
rekomendasi film,
#
film recomended