MENU
icon label
image label
blacklogo

Cuplikan Perdana “WandaVision”, Hidupkan Kembali Debut Marvel’s Vision

SEP 22, 2020@14:30 WIB | 158 Views

Cuplikan perdana WandaVision telah datang, dan menghidupkan kembali debut Marvel's Vision untuk Disney Plus TV, dengan penampilan penyihir cantik Scarlet (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Pada gelaran Emmy tadi malam ditayangkan trailer debut untuk WandaVision, yang bisa saja menjadi serial TV Marvel besar pertama yang tiba di Disney Plus. Jika Anda sempat menonton cuplikannya, itu adalah pertunjukan Marvel yang paling nyata. Sebuah cuplikan yang dibuka dengan rekreasi hitam-putih dari sitkom tahun 1950-an yang menampilkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), sebelum secara bertahap menjadi jauh lebih berwarna dan bombastis.

WandaVision adalah serial TV yang ada dalam Marvel Cinematic Universe, dengan latar peristiwa Avenger’s: Endgame (2019). Vision yang diperankan oleh Paul Bettany secara teknis telah mati selama peristiwa Avenger’s: Infinity War di tangan Thanos (dan kematiannya bahkan dirujuk di trailer). Jadi menjadi tidak jelas apa sebenarnya yang membuatnya kembali muncul dalam seri kali ini.

Meskipun trailer tidak secara langsung menyebutkan tanggal rilis (hanya diakhiri dengan kata-kata "segera hadir"), namun sebelumnya Disney mengumumkan bahwa WandaVision akan hadir di Disney Plus pada bulan Desember. Falcon and the Winter Soldier yang sedianya akan mendahuluinya pada Agustus, tetapi ditunda karena pandemi virus corona. Seri Marvel live-action lainnya yang diumumkan untuk Disney Plus termasuk Loki and Hawkeye.

Bukan hanya acara TV Marvel yang mengalami penundaan, seluruh daftar filmnya juga telah bergeser karena pandemi. Black Widow melewatkan tanggal rilis Mei, dan saat ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan November (meskipun laporan terbaru dari Variety mengklaim bahwa itu dapat diundur lagi).

Film lain termasuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness (di mana Scarlet Witch Olsen juga membintangi), Thor: Love and Thunder, dan film Spider-Man ketiga Tom Holland telah mengalami penundaan. Jadi secara keseluruh seluruh tayangan Marvel mengalami penundaan. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
wandavision,
#
marvels vision,
#
disney plus,
#
rekomendasi film,
#
film recomended