MENU
icon label
image label
blacklogo

Sutradara Rocketman Akan Arahkan Sherlock Holmes 3

JUL 13, 2019@09:50 WIB | 144 Views

Sherlock Holmes 3 telah menemukan sutradaranya di Dexter Fletcher (Rocketman). Setelah dua film sukses yang disutradarai oleh Guy Ritchie, rumor film Sherlock Holmes ketiga telah beredar selama bertahun-tahun, tetapi baru pada bulan Mei tahun lalu Warner Bros akhirnya mengonfirmasi bahwa film ketiga sedang dikerjakan.

Sherlock Holmes adalah karakter detektif terkenal dari buku karya Arthur Conan Doyle dengan judul sama. Sherlock (diperankan oleh Robert Downey Jr) dan asistennya yang setia, John Watson (Jude Law), serta karakter lain dari dunia Doyle seperti Irene Adler (Rachel McAdams) dan Mrs. Hudson (Geraldine James), telah sukses menjadi sebuah film yang disukai penggemar.

Sekuelnya, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, memperkenalkan musuh terbesar Holmes, Profesor James Moriarty (Jared Harris), dan berakhir dengan semacam cliffhanger, membiarkan pintu terbuka untuk film ketiga. Untungnya, setelah berbagai spekulasi (yang tidak semuanya positif), Sherlock Holmes 3 akhirnya keluar dari praproduksi dan telah menemukan direktur baru untuk petualangan barunya.

Menurut Variety, sutradara Rocketman Dexter Fletcher mengambil alih tugas penyutradaraan Ritchie di Sherlock Holmes 3. Film ini akan ditulis oleh Chris Brancato (Narcos), dan Downey Jr bersama Law diharapkan akan mengulangi peran mereka sebagai duo yang memecahkan misteri kejahatan. Belum ada perincian plot, tetapi ceritanya dikatakan berlatar San Francisco era Old West.

Variety menambahkan bahwa studio tersebut telah merencanakan film Sherlock Holmes ketiga selama bertahun-tahun, tetapi jadwal Downey sebagai Iron Man membuat proyek itu harus ditunda untuk sementara waktu. Sekarang peran Downey di Marvel Cinematic Universe telah berakhir, ini seharusnya tidak menjadi hambatan lagi. Sementara untuk Ritchie, ia juga sibuk mengerjakan berbagai film seperti The Man from U.N.C.L.E dan versi live action Disney's Aladdin. Dia saat ini sedang mengerjakan film tentang dunia kejahatan The Gentlemen, dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Colin Farrell.

Fletcher telah mendapatkan banyak perhatian berkat karyanya di Bohemian Rhapsody, di mana ia naik sebagai sutradara setelah pemecatan Bryan Singer selama minggu-minggu terakhir produksi. Setelah itu dia mengarahkan film biopik Elton John, Rocketman. Sebelum semua itu dia sudah memiliki rekan jejak sebagai sutradara di drama musikal Sunshine on Leith dan komedi kejahatan Wild Bill.

Film-film Sherlock Holmes sebelumnya memiliki dosis humor yang berlimpah tanpa menggunakannya secara berlebihan, dan dengan pengalaman Fletcher dalam genre yang berbeda - baik sebagai sutradara dan aktor - kita dapat yakin dia akan mempertahankan nada yang membuat film Sherlock cerdas menghibur.

Seperti disebutkan di atas, akhir dari Sherlock Holmes: A Game of Shadows menyiapkan alasan untuk film ketiga. Tetapi delapan tahun telah berlalu, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana tim kreatif di belakang Sherlock Holmes 3 membahas apa yang terjadi di akhir film kedua dan lompatan waktu antara keduanya, karena karakter tidak akan terlihat sama.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
sherlock holmes,
#
dexter fletcher,
#
robert downey jr,
#
sherlock holmes 3