MENU
icon label
image label
blacklogo

Tony Stark Dikabarkan Kembali Untuk Film Black Widow

SEP 16, 2019@10:10 WIB | 231 Views

Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Robert Downey Jr akan kembali sebagai Tony Stark alias Iron Man untuk film Black Widow. Film pertama dalam Marvel Cinematic Universe Phase 4, Black Widow sebenarnya ditetapkan setelah peristiwa Captain America: Civil War tetapi sebelum Avengers: Infinity War, menjadikannya sebuah prekuel daripada kelanjutan kisah pasca Endgame.

Dibintangi oleh Scarlett Johansson dalam peran judul, Black Widow juga akan menyertakan David Harbour yang memerankan Captain America versi Rusia, Red Guardian, serta Rachel Weisz dan Florence Pugh sebagai agen Black Widow lainnya. Penjahat utama film ini adalah Taskmaster, seorang karakter yang merupakan musuh yang tangguh berkat kemampuan “refleks fotogenik" yang memungkinkannya untuk dengan cepat mengamati dan menyalin gaya bertarung siapa pun. Sampai sekarang, ada sedikit atau tidak disebutkan tentang apa yang mungkin dimiliki sekutu Natasha Romanoff dalam film tersebut. Namun perkembangan terbaru menurut sebuah laporan, Black Widow bakal melihat wajah yang sangat akrab kembali.

Dalam laporan dari Deadline yang meliput Saturn Awards, disebutkan bahwa Robert Downey Jr akan mengulangi perannya sebagai Tony Stark / Iron Man untuk Black Widow, yang direncanakan dirilis pada Mei 2020. Sebelumnya, berita ini beredar sebagai rumor mengingat bagaimana pengaturan Black Widow dapat memungkinkan untuk beberapa akting cemerlang dan penampilan dari karakter MCU lain, tetapi ini tampaknya menjadi pertama kalinya penyebutan tentang kembalinya Downey Jr telah muncul di luar spekulasi murni.

Deadline tidak menawarkan informasi lebih lanjut tentang Black Widow dalam artikel mereka dan detail tentang kembalinya Downey Jr yang mengejutkan. Jika dia, pada kenyataannya, mengulangi perannya sebagai Tony Stark / Iron Man dalam film, maka itu berpotensi hanya sebagai cameo atau peran yang sangat kecil. Dalam cuplikan Black Widow diputar saat panel Marvel di Hall H Comic-Con, klip Tony memperingatkan Natasha "Mereka datang untukmu”, dari Civil War digunakan sebelum mengarah ke rekaman baru dari film. Rekaman itu termasuk adegan Natasha dalam pelarian.

Jadi tersirat Black Widow akan menjelajahi periode waktu ketika Natasha bersembunyi dari PBB. Dalam hal ini, dia dapat mencari bantuan Tony atau setidaknya menghubungi dia di beberapa titik dalam film. Meskipun membantu Captain America untuk melarikan diri selama pertempuran di bandara, Tony dan Natasha tetap berteman. Jika dia benar-benar dalam kesulitan, Tony akan membantu apapun yang dia bisa.

Kemudian lagi, adalah suatu kemungkinan setiap keterlibatan pada bagian Downey Jr juga mungkin hanya untuk adegan kilas balik. Black Widow memang sudah diset menjadi semacam prekuel, menjelajahi perjalanan Natasha antara Civil War dan Infinity War, tetapi diharapkan juga akan lebih mengembangkan cerita latar karakternya. Ini kemungkinan akan melibatkan kilas balik ke pelatihan Natasha di Red Room, tetapi mungkin juga termasuk perspektif baru tentang waktunya dengan Tony selama Iron Man 2. Bahkan mungkin Downey Jr tidak merekam adegan baru sama sekali, dan sebaliknya, penampilannya di Black Widow dikompilasi dari rekaman yang sebelumnya tidak digunakan.

Apapun alasannya, Downey Jr mengulang perannya sebagai Tony Stark / Iron Man untuk Black Widow merupakan hal besar sehingga pasti akan ada waktu di mana itu resmi diumumkan secara publik. Namun ada juga kemungkinan Deadline sudah mengungkap rencana rahasia Marvel yang masih dalam tahap pertimbangan. Jadi dengan bocoran itu bisa saja Marvel malah menghapus ide tersebut sama sekali.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
marvel,
#
black widow,
#
tony stark,
#
iron man,
#
robert downey jr