MENU
icon label
image label
blacklogo

Sourdough Pizza, Menu Baru Persembahan Botanica Bar

AUG 04, 2020@18:01 WIB | 134 Views

Tak ingin kecewakan Gubernur Andrew Cuomo, bar-bar di New York kini suguhkan makanan lezat untuk menemani hidangan persembahan anggur mereka.

Karena alasan itulah Mark Connell, pemilik Nolita's Botanica Bar, memastikan untuk menimbun roti Wonder dan selai kacang Skippy di awal pandemi. Padahal katanya selama 24 tahun sebelumnya, pelanggan telah hidup dengan menikmati keripik kentang dan kacang tanah.

Tetapi Connell tahu, ia bisa melakukan yang lebih baik, dan beberapa minggu lalu, ia memasang oven pizza listrik di ruang belakang, di bar bawah tanah.

Dibantu Adam Baumgart, seorang koki jenius yang telah bekerja satu dekade yang lalu di Bluebird Coffee Shop yang sekarang tutup. Pada saat itu, Baumgart memenangkan hati pelanggan untuk kue-kue keringnya, termasuk donat pistachio-cardamom yang alih-alih digoreng, kue kering ini dipanggang.

Sekarang, dia mengalihkan perhatiannya ke pizza ukuran sebesar 14 inchi yang dijual seharga $18 - $21 (sekitar 263 Ribu Rupiah – 300 Ribu Rupiah). Dia menyebutnya sebagai "gaya penghuni New York".

Pizza ini dibuat dengan tepung organik, tomat Bianco DiNapoli (saus luar biasa dari master pizza berbasis Phoenix, Chris Bianco), dengan topping bermutu tinggi yang terdiri dari sosis adas rumahan, dan bunga squash Greenmarket.

Ini semua diletakkan pada adonan kerak tipis dengan pinggiran gembung, lalu dipanggang hingga gosong yang menimbulkan rasa tajam dan keras saat dikunyah. Informasi lengkap tentang roti ini bisa didapat atau dikonsumsi di sepanjang 30 trotoar dan kursi jalan di bawah beberapa tenda kanopi untuk musim hujan.

Untuk ini semua rencananya adalah menumbuhkan pelanggan pemakan pizza dan melanjutkan proyek untuk toko terdekat begitu bar life kembali normal. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
sourdough pizza,
#
bar recomended,
#
rekomendasi makanan,
#
pizza

RELATED ARTICLE