MENU
icon label
image label
blacklogo

Restoran-Restoran Ini Hidangkan Makanan "Classic American"

FEB 15, 2021@14:00 WIB | 96 Views

Karya tidak selalu bicara soal kesenian, sebuah makanan dapat dikatakan sebagai karya. Menciptakan suatu resep makanan bukanlah sesuatu hal yang mudah, perlu adanya momen tertentu sehingga hidangan yang lezat bisa disajikan. Beberapa cerita tentang sebuah resep yang muncul bisa karena kebutuhan atau tidak sengaja tercipta.

Pandemi memang berdampak cukup besar pada industri bisnis, namun ada beberapa kemajuan atau perubahan terjadi ada restoran menarik di Amerika.

Lobster Newburg

Restoran yang menyediakan hidangan dengan daging lobster, sherry, kuning telur, krim dan cabe rawit yang ada di Delmonico Restaurant. Resep ini muncul pada tahun 1876 oleh koki Charles Delmonico dengan memberi nama makanan itu lobster a la Wenberg.

Banana Foster

Tempat untuk menyediakan dessert dari irisan pisang yang dimasak dengan mentega, gula coklat, dibakar dengan rutin, banana cordial, dan es krim vanila. Awal tahun 1950, menu ini dibuat oleh koki Paul Blange di Brennan’s Restaurant di New Orleans. Menu ini dihidangkan sebagai bagian dari promosi sarapan di Brennan yang kini sudah menjadi tradisi kota.

Boston Cream Pie

Makanan manis ini terbuat dari kue putih dengan isian atau topping custard. Ada nama tersendiri, apabila pai tersebut diberi tambahan icing cokelat, biasanya disebut dengan Pai Cokelat Parker House. Nama tersebut diambil dari nama Parker House Hotel di Boston.

Hot Brown

Pada tahun 1926, Sandwich ayam, abon, atau ham dengan saus keju di Louisville’s Brown House oleh chef Fred K. Schmid sebagai menu makan malam. Menu ini menjadi spesialisasi rumah di restoran hotel, termasuk English Grill J. Graham’s Cafe dan Lobby Bar.

Kopi Irlandia

Campuran dari wiski Irlandia, kopi panas dan krim kocok. Sebuah plakat diluar Buena Vista Bar di San Francisco mengatakan bahwa kopi Irlandia pertama kali muncul di Amerika pada tahun 1925. Setelah itu, kopi ini diciptakan secara inspirasi di Bandara Shannon oleh koki Joe Sheridan.

Berita itu dituliskan oleh Stan Delaplane ke lembaga nasional oleh Jack Koepper. Sebenarnya, Sheridan menciptakan minuman ini pada tahun 1924 di Foynes Dock, tempat kapal terbang belabuh pada perang dunia II yang kemudian di promosikan di tahun 1947 di Bandara Shannon sebagai minuman sambutan resmi.Sejak abad 19, kopi Irlandia menjadi bahasa gaul untuk wiski di tahun 1875. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi restoran,
#
rekomendasi makanan,
#
lobster newburg,
#
banana foster