MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Trend Fashion Pria 2020

AUG 30, 2020@12:00 WIB | 193 Views

Fashion adalah salah satu aspek penting bagi pria untuk menunjang rasa percaya diri, mendeskripsikan kepribadian dan menampilkan sisi profesionalitas. Namun dengan wabah yang terjadi di tahun ini, agaknya Anda tak wajib mengejar mode populer di 2020. Sebagian besar mode tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, sehingga Anda masih bisa bergaya. Meski demikian tak ada salahnya untuk memanjakan diri dengan beberapa produk fashion terbaru, sehingga pengeluaran masih terkontrol.

Salah satu mode fashion populer yang bertahan di 2020 adalah model loose. Setelah popularitas tajam untuk model pakaian slim beberapa tahun sebelumnya, 2019 adalah awal model loose bertebaran dan ini terus berlanjut. Mulai dari denim baggy berpotongan longgar, hingga jahitan oversized yang nyaman dikenakan. Ini adalah kabar baik bagi kaum Adam, karena kostum tahun ini tidak membuat Anda merasa sesak.

Ubah perspektif Anda yang berpikir memadukan atasan atau bawahan loose, dengan sesuatu yang ketat. Tak bisa dibayangkan bukan, ketika Anda mengenakan denim baggy dengan baju pas badan ? Model ini tampak tidak proposional. Oleh karena itu ketika mengusung konsep loose, padupadankan semua item dengan konsep yang sama. Baik untuk kaos, celana, hingga jaket.

Anda tak perlu tampil cerah dan berwarna ketika mengusung konsep loose. Ini sudah cukup ramai dengan pakaian potongan lebar dan lipatan longgar pada area betis ke bawah. Jadi tak perlu bermain dengan warna, pakailah warna dasar seperti hitam, putih, coklat, atau biru, dan minim corak. Ini akan menyempurnakan tampilan yang trendy dan nyaman.

Beralih ke bagian kaki, tampak ada perubahan mode yang cukup signifikan. Apabila aktivitas Anda biasanya ditemani dengan sneakers atau kets, trend tahun ini adalah sepatu dengan sol komando. Sol komando adalah jawaban untuk alas kaki formal, yang tampak berani dan menawarkan daya cengkeram yang kuat.

Dalam kampanye fashionnya di Musim Semi / Musim Panas 2020, Prada melengkapi koleksinya dengan sepatu sol komandan. Sol ini melekat pada sepatu bot kulit yang sangat berguna melengkapi langkah tegas Anda di berbagai musim, bahkan saat bersalju.

Model sol komando yang menempel pada sepatu bot Chelsea atau Derby, akan sangat cocok dikombinasikan dengan pakaian cuaca dingin. Tips untuk Anda ketika menggunakan sepatu ini adalah dengan denim potongan normal, kaus tebal dan mantel kerja. Hindari celana yang terlalu ketat karena tampak tak proposional dengan sepatu.

Selain itu, sepatu Derby juga bisa digunakan untuk penampilan formal dan semi formal. Pilihlah sepatu dengan sol tebal dan desain atas yang rendah untuk membuatnya serbaguna. Jadi, sudah siap membongkar lemari untuk mix and match? Selamat mencoba! [yub/asl/timBX]

Tags :

#
trend fashion pria 2020,
#
trend fashion pria,
#
gaya hidup