MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Rekomendasi Acara TV Amazon Prime Terbaik

APR 27, 2021@17:55 WIB | 59 Views

Anda sedang mencari acara Amazon Prime terbaik? Tentu saja ada banyak pilihan yang dapat ditonton, namun melihat banyaknya daftar judul bisa Anda malah kebingungan. Untuk itu, simak daftar di bawah ini yang merangkum rangkaian acara terbaik, mulai dari komedi, aksi, horor, maupun drama.

Invicible

Adaptasi animasi Amazon dari serial komik superhero Robert Kirkman ini penuh dengan darah, kekerasan, dan konten dewasa lainnya. Menceritakan tentang Mark Grayson (Steven Yeun), seorang remaja yang mengharapkan ayahnya Nolan (J.K.Simmons) adalah pahlawan super terkuat di dunia.

Segera setelah ulang tahunnya yang ke-17, Mark mengembangkan kemampuannya sendiri dan berlatih di bawah asuhan ayahnya. Namun tak lama kemudian, Mark menyadari bahwa warisan ayahnya tidak seperti yang terlihat.

Meski beberapa tak sesuai dengan komik, namun Anda akan dibuat terpikat dengan alur yang menarik.  Sejauh ini sudah ada lima episode yang dapat Anda ikuti.

The Wilds

Program ini adalah produksi terbaru Amazon yang menuai respon positif, menceritakan tentang delapan gadis remaja yang dipaksa untuk bertahan hidup di pulau terpencil setelah pesawat mereka jatuh.

Musim pertamanya telah berakhir dengan banyak tikungan, belokang, dan akhir yang masih menggantung. Ini menandakan musim keduanya akan segera tiba untuk menjawab teka-teki tersisa dengan kisah yang lebih segar.

Small Axe

Small Axe adalah serangkaian cerita panjang yang berpusat di sekitar orang-orang India Barat yang tinggal di London dari tahun 60-an hingga 80-an. Disutradarai Steve McQueen, film ini mengisahkan Letitia Wright sebagai Mangrove 9. Ia menghadapi persidangan usai pelecehan terhadap restoran milik kulit hitam, oleh petugas polisi yang rasis.

Hanna

Hanna adalah film thriller berdurasi panjang rilisan tahun 2011 yang dibintangi Saoirse Ronan. Kisah ikoniknya membuat Hanna mendapatkan sentuhan serial, dengan kreator David Farr menjanjikan dua musim.

Tokoh sentral tituler adalah remaja berbakat yang keluar dari penangkaran dan dibesarkan di hutan belantara. Ia diburu oleh kekuatan yang mengincar kebenaran tentang dirinya. Hanna pun menghadapi kesulitan tumbuh sebagai remaja normal dan mengalami hal-hal luar biasa.

Homecoming

Berdasarkan podcast dengan judul sama, Julia Roberts membintangi musim pertama serial thriller yang disebut sebagai salah satu acara terbaik Amazon Prime. Berlatar di tempat misterius bernama Homecoming, tempat di mana para tentara mendapatkan terapi. Saat ini musim kedua Homecoming telah tiba, dengan Janelle Monae menggantikan Julia Roberts sebagai pemeran sentral.

Jadi, sudah menentukan pilihan untuk memulai serial apa di pekan ini?  [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi acara tv amazon prime terbaik,
#
acara tv amazon prime terbaik,
#
amazon prime,
#
rekomendasi film