MENU
icon label
image label
blacklogo

Siapa Sangka, Kedua Pahlawan Marvel Ini Karirnya Makin Meredup

JUN 28, 2018@10:45 WIB | 1,324 Views

(Siapa sangka, kedua aktor ini kurang beruntung di luar Marvel)

Siapa yang menyangka, di balik gemerlapnya sorotan publik atas berbagai film Marvel, karir beberapa aktornya justru tidak secemerlang film yang dibintanginya. Beberapa nama memang dikenal berhasil dengan film-film diluar buatan Marvel, namun sisanya mesti rela tenggelam di tengah popularitas aktor lainnya.

(Karir keduanya bisa dibilang berjalan di tempat)

Kabar yang cukup mengejutkan juga untuk mengetahui bahwa karir sang Captain America dan Iron Man justru jalan di tempat. Selain film besutan Marvel, keduanya kesulitan membesarkan namanya dalam film lain. Padahal, kedua aktor ini bisa dibilang menjadi tulang punggung film Marvel selama beberapa tahun belakangan.

(Chris Evans pernah menjajal menjadi sutradara)

Sebelum bergabung dengan Marvel, Chris evans, pemeran Captain America pernah membintangi film Fantastic Four sebanyak dua seri. Sayangnya, kedua film tersebut kurang mendapat respon positif dari berbagai kritikus film.

Di luar Marvel, Chris Evans sempat mencoba peruntungan dengan menjadi sutradara. Sayangnya, film berjudul “Before We Go” lenyap begitu saja tanpa mendapat perhatian publik. Berbanding terbalik dengan perannya dalam The Avengers.

(Robert Downey, Jr. juga kurang beruntung di luar Marvel)

Setali tiga uang, kondisi yan menimpa Robert Downey, Jr. pun sama. Meski memiliki bayaran paling mahal di Marvel, nama aktor satu ini pun mulai meredup. Salah satu proyek film terbesar yang dibintanginya di luar Marvel berjudul The Judge than 2014. Film ini pun terlupakan begitu saja.

(Keduanya menjadi tonggak bagi keberlangsungan Marvel Cinematic Universe)

Tokoh yang lekat dengan citra Iron Man ini juga membintangi dua film Sherlock Holmes. Film pertamanya berhasil dengan baik, namun tidak dengan lanjutannya. Kabarnya Robert Downey, Jr. didapuk kembali menjadi detektif Sherlock Holmes. Sayangnya, progres film ini terbilang lambat, padahal sudah dikerjakan sejak 2011. Belakangan Warner Bros baru mengumumkan bahwa film ini akan rilis pada 2020.

Image pahlawan super memang tidak dapat dilepaskan dari Chris Evans dan Robert Downey, Jr. Pasalnya kedua aktor ini sudah berperan sebagai pahlawan Marvel dalam waktu yang cukup lama. Namun toh, segala sesuatu pasti ada akhirnya. Keduanya mesti mencari jalan agar pundi-pundi tetap terisi. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
avengers,
#
iron man,
#
captain america