MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Suicide Squad Segera Produksi

JUN 26, 2019@13:20 WIB | 384 Views

Selama tahun lalu, dunia sinematik Marvel dan DC menerima perombakan besar berkat Gunn. Marvel Cinematic Universe dibuat mundur ketika Disney memecat Gunn dari Guardians of the Galaxy Vol. 3, meski proyek itu akhirnya dilanjutkan ketika ia dipekerjakan kembali. Tetapi setelah pemecatan Disney, Warner Bros dan DC mendekati Gunn dan menemukan sekuel Suicide Squad sebagai proyek yang sempurna untuk sang sutradara. Sekarang meskipun mendapatkan franchise film superhero aslinya kembali, Gunn tetap bertahan dengan sekuel Suicide Squad juga.

The Suicide Squad (atau nama tidak resminya Suicide Squad 2) yang akan disutradarai James Gunn dilaporkan bakal mulai syuting September ini di Atlanta. Sejak ia bergabung dengan proyek ini, ada banyak pembaruan tentang bagaimana dan siapa yang mungkin membintanginya. Salah satu aspek yang paling membingungkan saat dia kukuh mengatakan bahwa The Suicide Squad bukanlah sekuel. Padahal itu bisa dikatakan semacam sekuel karena akan menampilkan beberapa karakter yang sama. Harley Quinn dari Margot Robbie adalah nama besar yang dipastikan kembali. Gunn juga telah menambah para pemain dengan pendatang baru, termasuk Idris Elba. Sampai saat ini detail plot film ini masih dirahasiakan.

Menurut The GWW, Gunn berencana untuk memulai pembuatan film The Suicide Squad di Atlanta pada tanggal 23 September. Namun ada kemungkinan pembuatan film dapat dimulai sebelum tanggal ini jika ada lokasi lain yang akan dikunjungi produksi. Bagaimanapun, situs melaporkan bahwa produksi akan selesai syuting pada 31 Januari 2020. 

Namun sebenarnya bagian paling aneh dari jadwal ini adalah seberapa awal mulainya syuting dibandingkan dengan tanggal rilis film. WB sebelumnya menetapkan film untuk rilis Agustus 2021, tetapi jika sesuai jadwal yang diumunkan berarti seharusnya bisa lebih awal. Apalagi Gunn memiliki banyak pengalaman dalam memimpin proyek blockbuster raksasa melalui semua produksi dan pasca-produksi dalam waktu sekitar satu tahun. Jika dia mengoperasikan The Suicide Squad dengan jadwal yang sama, filmnya akan siap dirilis musim gugur mendatang.

Dalam hal ini, WB dapat memutuskan untuk memindahkan jadwal tayang film menjadi lebih cepat atau malah tetap begitu saja dan film tersebut dibiarkan menunggu di gudang. Jika mereka memindahkannya, pastinya penggemar akan bahagia bisa mendapatkan The Suicide Squad lebih cepat. Apapun keputusan WB, di sisi Gunn sendiri kemungkinan besar syuting akan dilakukan sesegera dan secepat mungkin. Hal ini dikarenakan dia masih memiliki Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang juga harus segera digarap jika ingin menyelesaikannya tepat waktu.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
suicide squad,
#
james gunn,
#
the suicide squad,
#
suicide squad 2,
#
guardian of the galaxy,
#
warner bros,
#
disney