MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Balenciaga Sudah Bisa Menerima Pembayaran Cryptocurrency

MAY 24, 2022@16:10 WIB | 237 Views

Cryptocurrency dan permasalahannya pada bursa saham baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta teknologi. Ternyata masih ada brand ternama yang tidak terpengaruh dengan berita tersebut dan tetap ingin terjun ke dunia kripto. Kemunculan Balenciaga terbaru di New York Stock Exchange mungkin menandakan minat merek fashion ternama tersebut pada cryptocurrency. Karena itu, salah satu merek fashion yang sangat digandrungi para hypebeast ini, secara resmi menerima pembayaran dalam cryptocurrency.

Dimulai dari A.S., Balenciaga akan menerima pembayaran kripto di beberapa toko andalannya, termasuk di Rodeo Drive di Beverly Hills dan di Madison Avenue di New York dan juga pembelian online langsung dari situs Balenciaga. Perusahaan berharap untuk segera memperluas ke wilayah lain dan situs e-commerce sehingga konsumen mereka dapat melakukan pembayaran dengan cryptocurrency dengan mulus tanpa hambatan atau lewat pihak ketiga.

Sementara Balenciaga belum mengumumkan penyedia solusi pembayaran mana yang akan digunakan, kemungkinan besar ia akan menerima cryptocurrency utama seperti Bitcoin dan Ethereum. Merek tersebut mengikuti merek milik Kering lainnya seperti Gucci, yang baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menerima pembayaran lewat 10 cryptocurrency akhir tahun ini.

Dalam sebuah pernyataan mengenai langkah Balenciaga menuju kripto, pihak Balenciaga mengatakan, “Balenciaga berpikir jangka panjang tentang kripto, dan fluktuasi nilai mata uang bukanlah hal baru.” Karena semakin banyak merek  yang menerima penggunaan kripto, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu membuat bagian dari industri fashion lebih mudah untuk diakses, sementara beberapa lainnya percaya itu akan membuat "kemewahan" menjadi lebih eksklusif. Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa perpindahan ke kripto di antara merek-merek fashion ini akan menjadi lebih umum seiring berjalannya waktu. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
balenciaga,
#
crypto,
#
cryptocurrency