MENU
icon label
image label
blacklogo

eBay akan Segera Menerima Cryptocurrency Sebagai Alat Pembayaran Resmi

MAR 01, 2022@15:35 WIB | 275 Views

Karena popularitas cryptocurrency terus meningkat, tentunya tidak mengherankan jika kita melihat bahwa banyak perusahaan yang mulai menerima crypto sebagai bentuk pembayaran resmi. Bagi Anda yang sering berbelanja barang-barang dari luar negeri dengan menggunakan eBay dan juga seorang crypto-enthusiast, mungkin ada kabar baik yang berhubungan dengan hal tersebut.

Menurut sebuah wawancara dengan TheStreet, CEO eBay, Jamie Iannone, mengisyaratkan bahwa dukungan untuk cryptocurrency akan datang dalam waktu dekat. Menurut Iannone, “Kami baru saja menyelesaikan transisi kami untuk mengelola pembayaran, di mana kami sekarang mengelola volume $85 miliar di platform kami secara langsung. Ini memberi kami kemampuan untuk membuka bentuk pembayaran baru.”

Walaupun Iannone tidak secara eksplisit mengonfirmasi dukungan untuk crypto, CEO eBay tersebut mengisyaratkan hal itu dengan mengatakan bahwa mereka mencoba untuk menarik para Gen Z. “Kami membuka Google Pay dan Apple Pay. Kami memiliki kemitraan dengan Afterpay di Australia, yang merupakan platform yang menarik bagi Gen Z, dan itu adalah sebuah platform buy now pay later di pasaran.”

Iannone mencatat, bahwa saat ini pembayaran crypto belum didukung di eBay, tetapi dikabarkan bahwa rincian lebih lanjut tentang hal tersebut akan terungkap pada 10 Maret, di mana mereka akan membahas lebih banyak tentang hal-hal seperti pembayaran. Bagi Anda yang mungkin memegang cukup banyak crypto, ini bisa menjadi kabar baik karena akan mewakili cara lain untuk membelanjakannya atau bahkan menghasilkan uang dari crypto tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ebay,
#
crypto,
#
cryptocurrency