MENU
icon label
image label
blacklogo

Off-White Akan Gunakan Cryptocurrency Dan NFT Sebagai Alat Tukar di Flagship Store

APR 04, 2022@16:00 WIB | 907 Views

Off-White menjadi label fashion mewah berikutnya yang menggunakan cryptocurrency sebagai alat tukar pembayaran. Off-White, yang didirikan oleh Virgil Abloh, telah membuat langkah untuk memasukkan mata uang kripto pada flagship store Off-White di London, Paris dan Milan.

Dengan menerima pembayaran menggunakan mata uang kripto, pelanggan akan diberikan opsi untuk memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Ripple, dan Tether dan USD Coin untuk semua produk Off-White. Label pakaian asal Italia ini juga mengklaim bahwa tidak akan ada batas pembayaran. 

Dalam sebuah pernyataan, Off-White membahas perpindahan ke metaverse, Dalam upaya untuk melanjutkan warisan Abloh, Off-White akan terus menemukan cara baru untuk menciptakan buzz dari desainer inovatif ini.

Ini bukan pertama kalinya rencana terkait Web3 ini muncul dari Off-White atau Abloh. Tahun lalu, terungkap bahwa Abloh memiliki rencana NFT dan DAO. Masih harus dilihat bagaimana cryptocurrency akan mempengaruhi model bisnis Off-White selanjutnya. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
off-white,
#
nft,
#
cryptocurrency