MENU
icon label
image label
blacklogo

Bored Ape Yacht Club Luncurkan Metaverse Bernama Otherside

APR 26, 2022@16:00 WIB | 681 Views

Yuga Labs, merek di balik kesuksesan Bored Ape Yacht Club (BAYC), mengumumkan pada hari Senin tentang peluncuran metaverse bernama Otherside. Proyek ini akan diluncurkan pada 30 April dalam kemitraan dengan Animoca Brands.

Mulai 30 April, orang-orang yang melengkapi form “Know Your Customer” (KYC) — proses verifikasi identitas — akan dapat mulai membeli tanah virtual di metaverse tersebut. Pemegang BAYC dan Mutant Ape Yacht Club (MAYC) yang tidak menyelesaikan form KYC, harus menunggu hingga lelang berakhir untuk mengklaim tanah metaverse mereka. Pasokan tanah berjumlah 100.000 NFT, 70.000 di antaranya akan dicadangkan untuk mint, sementara 30.000 lainnya akan dicadangkan untuk diklaim oleh pemegang BAYC dan MAYC.

Proses pembelian tanah Otherside akan dilakukan dalam bentuk lelang Dutch, artinya harga akan mulai dari tertinggi dan menurun seiring waktu. Tanah tersebut akan dijual secara eksklusif melalui ApeCoin ($APE), token asli ekosistem yang dirilis lebih dari sebulan yang lalu. Pengguna masih perlu untuk memiliki beberapa Ethereum untuk membayar biaya "gas" (biaya jaringan), karena NFT berada di blockchain Ethereum.

Penghasilan dalam $APE dari penjualan tanah metaverse akan dikunci selama satu tahun. Saat membeli NFT di Otherside.xyz, pengguna akan dapat menyetujui dompet cryptocurrency mereka dari sekarang hingga 30 April untuk menghemat "biaya bahan bakar" sebelum hari perilisan. Harga awal lelang Dutch belum diumumkan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bored ape yacht club,
#
otherside,
#
metaverse,
#
nft