MENU
icon label
image label
blacklogo

LG Luncurkan Marketplace NFT Bernama LG Art Lab

SEP 06, 2022@13:00 WIB | 151 Views

Raksasa elektronik asal Negeri Ginseng, LG, baru saja meluncurkan marketplace NFT yang dinamakan LG Art Lab. LG Art Lab memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual NFT langsung dari TV mereka.

Perusahaan mengumumkan platform baru tersebut melalui Twitter beberapa waktu lalu, dan mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut akan menjadi "tuan rumah bagi para seniman kelas dunia dari seluruh dunia” yang akan diintegrasikan di seluruh perangkat seluler, komputer desktop, dan TV LG.

LG Art Lab dapat diakses oleh semua pemilik televisi LG di AS yang menggunakan webOS 5.0 atau lebih baru, lewat layar beranda TV. Marketplace tersebut beroperasi di jaringan Hedera dan menggunakan dompet digital Wallypto dalam aplikasi LG yang baru untuk menyimpan aset digital.

Platform ini masih dalam tahap awal, meskipun nantinya pengguna akan dapat membeli NFT di LG Art Lab hanya dengan memindai kode QR dan menggunakan aplikasi Wallypto.

Koleksi NFT platform pertama, yang dibuat oleh seniman Barry X Ball, akan tiba di marketplace pada 22 September. LG Art Lab juga akan mengadakan fitur hitung mundur yang akan mengingatkan pengguna ketika peluncuran NFT mulai dijadwalkan berlangsung.

LG mencatat, bahwa mereka akan terus menambahkan NFT ke platform secara "bulanan". NFT yang dibeli akan dapat dilihat melalui aplikasi LG Art Lab. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lg,
#
nft,
#
marketplace,
#
lg art lab