MENU
icon label
image label
blacklogo

Ripple Akan Kembangkan Fungsi NFT di $XRP Ledger

APR 12, 2022@17:00 WIB | 706 Views

Perusahaan Fintech Ripple memperluas kehadirannya di kancah crypto dengan mengembangkan standar baru yang memungkinkan aplikasi NFT yang kompleks ada di $XRP Ledger. Untuk mendukung upaya ini, organisasi nirlaba asal Prancis ini telah menyelidiki bidang pengembangan lain yang akan meningkatkan keterlibatan $XRP di berbagai bidang.

Standar baru ini akan disebut XLS-20, yang menurut perusahaan, akan membantu "pengembang membangun aplikasi NFT yang lebih maju dan inovatif". Inisiatif ini juga akan mencakup orientasi aplikasi multiguna, serta peningkatan standar XLS-20d yang memiliki fungsionalitas token bawaan.

Peluncuran ini dilakukan setelah perusahaan melakukan beberapa kegiatan filantropi yang cukup besar, termasuk pembentukan Content Creator Fund senilai $250 juta bagi mereka yang ingin membuat dan memonetisasi pengalaman NFT inovatif di XRP Ledger. Sampai sekarang, dana tersebut telah menerima 4.000 aplikasi untuk proyek yang berpusat di sekitar NFT, yang secara kolektif menyelidiki bidang seperti metaverse, game, koleksi digital, dan seni kripto.

Selain itu, Ripple juga berkomitmen 1 miliar XRP untuk program Hibah XRPL, yang didirikan dengan tujuan untuk mempercepat pengembangan teknis keuangan dan bisnis di XRP Ledger dalam waktu 20 tahun ke depan. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ripple,
#
$xrp,
#
nft