MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan NBA Playoff 2022, Golden State Warrior Rilis Koleksi NFT Baru

APR 13, 2022@14:00 WIB | 729 Views

Setahun setelah menjadi tim basket pertama yang merilis koleksi NFT sendiri dan menjadi NFT dengan perdagangan tertinggi dari semua waralaba olahraga di seluruh dunia, Golden State Warriors kembali dengan koleksi NFT terbaru untuk merayakan playoff NBA 2022.

Koleksi NFT baru ini akan disesuaikan dengan performa tim di babak NBA playoff 2022 kali ini. Jadi, setiap kali Warriors memenangkan seri playoff, NFT akan membuka fitur dan benefit baru.

Pemilik NFT dapat memenangkan hadiah tambahan mulai dari tumpangan di Warriors Championship Float, tiket playoff, hingga memorabilia tim bertanda tangan, tergantung dari rarity dari NFT yang dimiliki. NFT ini juga menawarkan potensi untuk merebut championship ring, NFT tambahan, dan merchandise NFT playoff eksklusif.

“Kami pikir NFT adalah cara luar biasa untuk melibatkan basis penggemar global kami,” ujar Presiden Warriors Brandon Schneider dalam sebuah wawancara dengan ESPN. “Ketika Anda memikirkan tentang pengalaman penggemar, banyak orang yang pertama kali berpikir tentang Chase Center. Tapi 99% penggemar kami tidak bisa dan belum pernah menyaksikan pertandingan langsung di Chase Center. Memiliki cara digital untuk melibatkan penggemar sangatlah penting.”

Koleksi ini berisi 3.000 NFT dari 12 desain berbeda. Pembeli akan diberikan desain secara acak, dengan pengecualian Gold Bar All-Access Pass, yang dapat dibeli di lelang. Pemenang Pass akan menerima emas batangan fisik, serta dua tiket untuk setiap pertandingan kandang Warriors selama babak playoff. Koleksi NFT Playoff 2022 Golden State Warriors dikabarkan akan di-minting di blockchain FTX US akhir minggu ini. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
golden state warriors,
#
nft,
#
nba