MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi! Nike Ungkap Sepatu Signature Lebron James yang Ke 20, Lebron XX

SEP 21, 2022@12:00 WIB | 127 Views

Memasuki musim ke-20 di NBA bersama dengan LA Lakers yang memiliki head coach baru dan beberapa wajah baru di skuadnya, LeBron James siap memburu cincin juara kelimanya.

Dengan 82 game yang akan dipertandingkan di NBA, King James tentu membutuhkan akan memiliki alas kaki baru untuk menopang gaya bermainnya yang sangat eksplosif. 

Setelah digunakan di berbagai kesempatan, seperti saat latihan musim panas dan penampilan di pro-am, sang veteran NBA dan Nike akhirnya secara resmi meluncurkan sepatu rancangan Jason Petrie, LeBron XX

LeBron XX adalah sepatu signature Lebron James yang memulai debutnya sebagai sneakers low-top, yang dipadukan dengan berbagai elemen yang mengacu pada model-model signature sebelumnya.

Mid-foot shank berbahan serat karbon hadir kembali untuk pertama kalinya sejak Nike Zoom LeBron 5 dan logo "Dunkman" yang terdapat di bagian sol luar juga hadir kembali, setelah terakhir kali terlihat di Nike LeBron 16.

Bagian upper dihias dengan logo Swooshe bertumpuk, logo “XX” di bagian lace dubraes, dan logo mahkota khas King James di bagian tumit, dan tanda tangan di bagian lidah sepatu.

Bagian forefoot dari midsole dibalut dengan pola all-over dan menjadi tempat branding “Chosen1”. Seluruh bagian bawah didukung oleh unit Air Zoom Turbo.

“Kami melihat Lebron XX sebagai kesempatan untuk merayakan 20 tahun karir dari LeBron,” kata Jason Petrie, Desainer Alas Kaki Senior untuk Bola Basket Pria dan desainer utama lini sepatu LeBron sejak Zoom LeBron VII.

Tag yang dijahit di dalam lidah sepatu bertuliskan, "Designed and Engineered to the Exact Specifications of the Next Generation." Petrie dan tim desain Nike menjadikan kalimat itu sebagai patokan saat kami mendesain LeBron XX.

"Kami memikirkan pemain, terutama putra LeBron, Bronny dan Bryce. Kami ingin masuk ke kepala mereka dan belajar tentang apa yang sebenarnya dicari dan dibutuhkan para pemain muda.” ungkap Petrie.

Nike LeBron XX hadir dengan bernama “Time Machine” dan akan dirilis pada tanggal 29 September. LeBron XX juga akan hadir dengan lebih banyak colorway nantinya. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nike,
#
lebron james,
#
nba,
#
lebron xx,
#
sneakers