MENU
icon label
image label
blacklogo

Sarung Tangan Mengemudi Berbahan Kulit Terbaik 2021

JAN 17, 2021@12:00 WIB | 302 Views

Repotnya bepergian selama pandemi dengan menggunakan transportasi umum darat, tentu memberi inspirasi Anda untuk bepergian dengan kendaraan pribadi, baik itu mobil maupun sepeda motor. Bagaimana cara yang lebih baik untuk pergi dari titik A ke titik B dibandingkan dengan banyak sekali perlengkapan dan aksesori gaya pria terbaik? Sebelum berangkat, periksa daftar ceklist yang harus ada. Contohnya aksesori penting saat berkendara, yakni sarung tangan. Sarung tangan mengemudi terbaik adalah komponen penting untuk memastikan perjalanan berjalan lancar dan nyaman.

Aksesoris berikutnya adalah tas weekender Anda, yakni tas yang dipakai untuk mengemas dan sesuai dengan gaya untuk pria. Ketika keluar dari rumah, pastikan Anda memeriksa daftar bawaan sekali lagi sebelum menyalakan mesin.

Berikut ini daftar terbaik dari beberapa nama sarung tangan mengemudi untuk pria:

Agnelie - Sarung tangan mengemudi dari kulit domba

Dapatkan gaya di belakang kemudi dengan sarung tangan mengemudi terbuat dari kulit berwana hitam ini yang cocok dipasangkan dengan mantel biru tua, setelan abu-abu, dan jam tangan kulit hitam yang tajam untuk mirip dengan gaya agen rahasia.

Dents – Sarung tangan mengemudi dari kulit bercorak garis

Sarung tangan mengemudi pria terbaik memadukan kehalusan, gaya, dan fungsionalitas dalam satu paket keren, dan itu pasti terjadi pada warna anggur dan konstruksi premium dari pasangan merek klasik (Dents adalah merek yang disetujui James Bond).

Ferrari Men - Sarung tangan mengemudi dari kulit domba

Coba lihat Ferrari – yang memberikan sarung tangan tepat untuk mendukung perjalanan yang cepat, dan tenanglah karena sarung tangan ini memiliki fungsionalitas dan fokus desain sama bernuansanya dan bahkan sehalus mobil Ferrari.

Hestra – Sarung tangan mengemudi peccary

Orang-orang baik di Hestra tahu satu atau dua hal tentang cara yang benar untuk membuat sarung tangan terbaik di planet ini, dan fokus itu meluas ke sarung tangan yang ramping dan tahan pakai. Mereka adalah aksesori yang sempurna untuk jalan terbuka.

Sarung Tangan Mengemudi Kulit Asli Buluh

Dapatkan sarung tangan mengemudi dari kulit yang sangat terjangkau berikutnya. Tentu saja ini jadi tambahan uang mengisi tangki bensin lain atau membeli sebotol bir untuk dibawa ke tempat tujuan.

Riparo – Sarung tangan mengemudi dari kulit asli

Jika gaya khas yang Anda cari dari sarung tangan mengemudi, maka Anda akan menyukai sarung tangan mengemudi dari kulit yang dijahit terbalik ini.

Pierre Cardin - Sarung tangan mengemudi dari kulit

Dapatkan perpaduan sempurna antara utilitas sarung tangan mengemudi kulit dengan harga terjangkau. Terbuat dari kulit hitam yang tajam (pasangan sempurna dengan peacoat biru tua, chino cokelat, kemeja Oxford putih, dan sepatu bot kulit hitam).

Saks Fifth Avenue - Sarung tangan kulit berlubang

Sarung tangan kulit aerodinamis ini memberikan tampilan tajam yang bahkan mungkin membuat iri seorang legenda mengemudi seperti Steve McQueen. Sarung tangan ini menampilkan kulit yang kontras dan desain yang tahan lama.

1861 – Sarung tangan buatan pabrik sarung tangan mengemudi di Roma

Salurkan gaya cepat yang mungkin membuat Anda melesat di jalan-jalan Roma (tentu saja) dengan sarung tangan mengemudi yang klasik dan sangat keren ini.

Forzieri – Sarung tangan mengemudi dari kulit hitam

Kulit Italia berpadu dengan detail sarung tangan mengemudi klasik dalam sarung tangan mengemudi kulit hitam yang tampan dan berorientasi utilitas ini, jenis yang cocok dikenakan dalam perjalanan darat dekat maupun jauh. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
sarung tangan mengemudi,
#
sarung tangan,
#
rekomendasi sarung tangan mengemudi,
#
gaya hidup