MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Wiski Terbaik di Musim Gugur 2020

OCT 15, 2020@08:00 WIB | 79 Views

Siapa bilang wiski hanya cocok dinikmati di musim dingin saja? Faktanya, minuman ini juga nikmat disajikan di musim gugur sambil menikmati pemandangan daun-daun gugur dan menjaga tubuh tetap hangat. Saatnya menyimak rekomendasi wiski terbaik yang wajib dimasukkan ke daftar belanja Anda.

Bruichladdich Octomore 11

Bruichladdich, penyulingan yang terletak di pulau Islay di Skotlandia, merilis produk Scotch “Octomore” setiap musim gugur. Rangkaian "Octomore 11" tahun ini mencakup empat whisky yang berbeda (Octomore 11.1, 11.2, 11.3, dan 10-tahun) dengan rasa yang seimbang namun berani. Wiski yang satu ini menggabungkan rasa berasap, bersahaja dan asin untuk memberi kesan kuat di langit-langit mulut.

The Macallan Double Cask 15 Tahun

Scotch The Macallan belum lama ini merilis koleksi wiski baru yang disimpan dalam tong kayu ek Eropa dan Amerika. Dengan profil rasa beraneka ragam pada minuman beralkohol, koleksi Double Cask ada yang 12 Tahun, 15 Tahun, dan 18 Tahun. Namun yang menonjol adalah edisi 15 Tahun, yang menawarkan rasa manis dan lembut, dengan sentuhan jeruk, vanilla, dan karamel gula gosong.

Pinhook Bohemian Bourbon

Pabrik penyulingan Wiski Kentucky atau dikenal Bohemian Bourbon, dengan sempurna merangkum daya tarik musim gugur. Minuman ini dibuat dengan kandungan alkohol yang tinggi, dengan tidak mempengaruhi rasa. Bohemian Bourbon pir, kacang panggang, dan jeruk kering, dan hasil akhirnya memberi Anda sedikit bumbu dan pembakaran yang terkalibrasi dengan baik.

Penelope Bourbon Barrel Strength

Rona kuning yang kaya dari rilis Barrel Strength baru Penelope Bourbon segera memberi petunjuk kepada peminum tentang apa yang dapat mereka harapkan: Wiski yang elegan dengan banyak penampilan panggung. Dengan bukti 116,6, Penelope Barrel Strength dengan mudah melampaui bourbon andalan merek dalam hal potensi. Karena bourbon ini mewakili versi roh yang paling murni, diambil dari tong dan dibotolkan tanpa pengenceran, Penelope Barrel Strength mengarah dengan elemen rasa dari pohon ek yang hangus, tetapi penyerap juga akan mendeteksi petunjuk dari toffee, kulit jeruk, dan gandum malt.

Elijah Craig Toasted Barrel Bourbon

Ketika bourbon menawarkan bau harum yang penuh dengan rempah-rempah kue, Anda tahu bahwa itu langkah yang baik untuk musim gugur, menuju liburan Thanksgiving. Pabrik penyulingan Kentucky yang ikonik, Elijah Craig baru-baru ini merilis ekspresi Toasted Barrel baru, dan botol ini menawarkan banyak aroma, seperti gula merah, marshmallow api unggun, dan cokelat hitam. Di sisi lain, ourbon ini juga memberikan rasa gurih yang mengingatkan pada kayu ek dan lada hitam. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi wiski,
#
wiski terbaik,
#
wisky recomended,
#
wiski terbaik musim gugur,
#
rekomendasi minuman,
#
mimuman recomended