MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi ‘Ugly Sneakers’ Paling Menarik di 2020

OCT 19, 2020@13:00 WIB | 178 Views

Raf Simons X Adidas Ozweego adalah salah satu ‘ugly trainers’ pertama yang benar-benar meningkatkan performa. Tetapi dengan dirilisnya sneaker Triple S dari Balenciaga yang sangat digemari, kecintaan terhadap alas kaki yang menggumpal ini benar-benar mencuat. Lantas, apa saja rekomendasi ugly sneakers yang layak Anda miliki di tahun ini?

Triple S - Balenciaga

Kita akan mulai dari sneaker yang berhasil mencuri perhatian, setelah penunjukan bos Vetements Demna Gvasalia sebagai direktur kreatif pada tahun 2015. Label mewah Spanyol ini telah menjadi salah satu nama paling berpikiran maju dalam mode dan sneaker Triple S adalah ikon yang tak terbantahkan.

Mengambil inspirasi dari alas kaki ortotik dan jenis trainer yang disukai wisatawan,Triple S mengalahkan pendahulunya dengan cepat. Sepatu ini langsung digilai para hypebeast dan pelaku model kelas atas. Sepatu ini dijual dengan harga £ 595 atau Rp11,3 juta.

Insta Pump Fury – Reebok

Merek pakaian olahraga Inggris ini kembali jadi sorotan dengan sepatu inovatif yang menampilkan sistem bantalan ‘pump’. Inovasi ini sebenarnya pertama kali muncul pada tahun 1994, namun telah ditinggalkan. Dengan penataan ulang, mode ini kembali mendapat tempatnya di rak penjualan, menjadikannya salah satu sepatu kets chuncky paling keren. Insta Pump Fury dapat Anda miliki dengan harga £ 89 atau Rp1,7 juta.

Raf Simons X Adidas Ozweego III

Pakaian olahraga asal Jerman, Adidas, juga meluncurkan model trainer keren lewat kolaborasinya dengan Raf Simons dari Belgia. Sepatu ini menampilkan desain baru dalam lini Ozweego yang inovatif. Bentuknya yang tak seindah model kebanyakan, justru jadi magnet tersendiri yang menarik untuk dilihat. Dengan mengeluarkan £ 290 atau Rp5,5 juta, sepatu dengan sentuhan Raf Simons bisa Anda miliki.

991 – New Balance

Produsen sepatu Boston, New Balance, juga merilis produknya untuk bersaing di pasar ugly trainer. Mereka dikenal dengan beberapa sepatu kets paling nyaman dan berkualitas tinggi, membuatnya terkenal di kalangan sneakerhead dan atlet.

Salah satu yang dapat jadi pilihan adalah 991, yang juga jadi pilihan bos Apple, Steve Jobs. Sepatu ini mendeskripsikan kombinasi gaya yang benar-benar klasik dan tren. Sepatu ini dijual seharga £ 160 atau Rp3 juta.

Air Max 95 – Nike

Berbicara tentang sneaker, Nike, adalah salah satu brand yang tak dapat dilewatkan. Dengan model Air Max 95, Nike benar-benar menyajikan gaya klasik dengan cara sempurna menuju tren chunky trainer. Sepatu ini dapat mendukung penampilan Anda untuk tampil maksimal dengan harga £ 129,95 atau Rp2,5 juta. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ugly sneakers,
#
raf simons x adidas ozweego,
#
sneaker triple s,
#
gaya hidup,
#
balenciaga