MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Minuman Terbaik yang Perlu Dicoba Selama Liburan

MAR 06, 2021@12:00 WIB | 510 Views

Sambil menunggu waktu berlibur tiba setelah pandemi berakhir, Anda bisa memulai memilih negara mana yang ingin Anda kunjungi. Jika Hong Kong pilihannya, beberapa tempat ini bisa memberikan nuansa kebersamaan yang nyaman bagi Anda dan kerabat sambil menikmati minuman terbaiknya.

The Last Resort

Minuman: Rum Sour (HK$50)

Rasanya seperti selai kacang, gurih dengan rum asam. Sangat cocok jika Anda menikmatinya dengan ayam goreng krispi. Alunan lagu 1980-an menjadi khas resto ini untuk mengiringi malam Anda bersama rekan-rekan setelah mengelilingi kota seharian.

The Last Resort,52B Peel Street, Central, Hong Kong, +852 2442 2440

Casa Cacao

Minuman: Signature hot chocolate

Berbeda dengan coklat panas yang biasa Anda minum, Signature Hot Chocolate ala Casa Cacao terbuat dari 72% kakao alas dari Hutan Kaithpara di Kerala, India. Di sini ditanam juga buah-buahan seperti pepaya, kelapa dan mangga, serta rempah-rempah seperti lada hitam dan kapulaga. Coklat panas tanpa susu terasa sangat lembut hingga tetes terakhir, bahkan membuat Anda ingin menghabiskan sisanya yang ada dalam gelas.

Casa Cacao pop-up, Cupping Room, Shop 309, 3/F, Ocean Centre, Harbour City, 3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui, +852 9446 8699

The Aubrey

Minuman: A Green Leaf (HK$180)

Minuman dengan rasa manis yang pas, seperti jeruk tapi tidak. Disajikan secara cantik dalam gelas kuno, dibungkus di atas es batu dengan hiasan Perilla - ekstra besar. Sangat sempurna dan menyegarkan. Minuman cocktail resto ini direncanakan untuk enam rotasi tiap tahunnya - berpusat pada satu bahan khusus, yaitu stroberi Jepang. 

Minuman: Sparkling Sake

Minuman yang sederhana, Shichiken Jepang. Minuman bersoda ini menjadi daya tarik sendiri. Berawan, sake berkilau Shichiken adalah air putih susu yang lembut - terlihat berbintik-bintik berkilau menangkap cahaya dan kelap-kelip seperti sihir. Biasa disajikan saat dingin menyegarkan saat diminum pada musim panas.

The Aubrey, Mandarin Oriental, 25/F, 5 Connaught Road Central, Central, +852 2825 4001

Tankyu Distillery

Minuman: Bitter Perfume

Memiliki komponen grapefruit, minuman ini memperkenalkan profil citrus yang asam, ringan, dan menyegarkan dengan indah. Resto ini mengoperasikan pengalaman koktail omakase dari jam 5 sore pada hari Kamis-Sabtu, dimana akan mempersonalisasi minuman Anda tergantung pada segala hal mulai dari cuaca, produk yang tersedia untuk memenuhi keinginan Anda.

Tankyu Distillery, 4/F, The Mills, 45 Pak Tin Par Street, Tsuen Wan, Hong Kong, +852 3460 2339. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi minuman,
#
rekomendasi minuman terbaik,
#
signature hot chocolate