MENU
icon label
image label
blacklogo

Lima Sipping Rum Terbaik Yang Bisa Dicoba Saat Ini

AUG 15, 2020@16:00 WIB | 5,473 Views

Semua jenis rum bisa dikonsumsi, tapi bukan berarti semuanya layak untuk dicicipi. Itu adalah kebenaran yang pahit dan menyedihkan. Yang terbaik, rum bisa menyerupai wiski tua tetapi rum tidak terikat oleh peraturan dan standar yang sama dengan wiski, yang membuatnya rentan terhadap pemalsuan.

Ini adalah industri di mana transparansi menjadi pembahasan penting, dan beberapa merek telah mengatasi masalah ini dengan menjelaskan apa yang ada di dalam botol mereka untuk memisahkan diri dari merek yang telah menipu konsumen.

Dan dalam artikel ini, terdapat penjelasan mengenai beberapa botol yang pantas untuk dicoba bagi para pecinta rum dengan keyakinan penuh.

Denizen 8 Year Merchant’s Reserve Rum

Sementara masing-masing rum Denizen layak disimpan dalam daftar yang harus dibeli, Merchant’s Reserve adalah yang menonjol di antara ketiganya. Ini terinspirasi oleh campuran rum Trader Vic yang digunakan untuk membuat formula Mai Tai yang keduanya disesuaikan dengan menggunakan rum Jamaika dan Rhum Grand Arome aromatik dari Martinique. Pakar Tiki dan pemilik Smuggler's Cove di San Francisco, Martin Cate, bertindak sebagai konsultan untuk mendapatkan rum yang sedekat mungkin dengan rasa aslinya.

Merchant's Reserve adalah campuran dari 80% rum Jamaika, dan 20% rum Grand Arome dari Martinik, formula yang mirip dengan rum asli yang digunakan di Mai Tai. Campurannya berwarna kuning dan sangat aromatik dengan aroma karamel, buah-buahan tropis, pisang dan rempah-rempah untuk menyeimbangkan. Ini menjadi kering karena penuaan di bekas tong bourbon yang membuatnya sempurna untuk menyesap dan menonjol dalam koktail Tiki.

Foursquare Exceptional Cask Rum 2005

Foursquare, yang berbasis di Barbados, dikenal karena menghasilkan beberapa rum terbaik di dunia berkat penyuling pemenang penghargaan, Richard Seale, mereka bahkan telah dianggap sebagai rum Pappy Van Winkle. Tong tersebut mendapatkan penghargaan tinggi 2005 karena merupakan Supreme Champion di Spirits Competition pada tahun 2018, menjadikannya merek rum pertama di dunia yang pernah menerima penghargaan tersebut.

Rum dibuat dari molase suling yang menggunakan penyuling panci dan penyangga twin column tradisional. Rum dicampur dan disimpan selama 12 tahun dalam tong bekas bourbon. Dibotolkan pada 59% ABV.

Hampden Estate Jamaican Rum

Hampden Estate dikenal dengan rum Jamaika ester tinggi klasiknya dan merupakan nama yang terkenal oleh semua pecinta rum. Setelah 250 tahun hanya menjual rumnya dalam jumlah besar kepada broker untuk dibeli oleh pembotol independen, Hampden Estate akhirnya memproduksi dan membotolkan rum mereka sendiri dan harus dimiliki oleh siapa saja yang ingin menikmati rasa elegan dari rum.

Waktu fermentasi yang lama dan ragi alami menciptakan karakter yang berbeda dengan aroma intens yang terkait dengan merek. Produk ini berumur 7 tahun di Jamaika tropis, dan dibuat dengan 100% molase suling pot.

Appleton Estate yang berusia 21 tahun

Appleton Estate, sekarang bagian dari Gruppo Campari, adalah penyulingan Jamaika tertua dan paling terkenal. Merek ini memiliki berbagai rum yang beraroma, tetapi yang berusia 21 tahun adalah salah satu yang terbaik di jajarannya.

Appleton Estate ini berusia minimal 21 tahun di bekas tong bourbon. Warnanya kuning kecoklatan dan rasanya sangat luar biasa.

Real McCoy yang berusia 12 Tahun

Merek Real McCoy didirikan oleh pembuat film dokumenter Bailey Pryor, yang memproduksi film berjudul The Real McCoy tentang rum era Prohibition Bill McCoy. Pryor bekerja dengan penyuling utama Foursquare, Richard Seale, untuk membuat berbagai rum. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sipping rum,
#
sipping rum terbaik,
#
wiski,
#
minuman recomended