MENU
icon label
image label
blacklogo

Makin Laki dengan Rekomendasi Minuman Berikut Ini

OCT 20, 2020@12:00 WIB | 147 Views

Sadarkah Anda bahwa minuman juga berkontribusi terhadap penilaian orang lain tentang Anda? Tanpa disadari, minuman di tangan juga punya pengaruh untuk meningkatkan daya tarik dan tidak membuat Anda terlihat konyol. Apalagi ketika menikmati akhir pekan seperti ini, minuman beralkohol menjadi pilihan teratas untuk para pria jantan. Simak rekomendasi minuman di bawah, yang layak dicoba.

Martini

Martini adalah minuman populer di kalangan para pria. Pada dasarnya, martini terbuat dari in dan vermouth dan dihiasi dengan buah zaitun atau dengan sentuhan lemon. Di zaman modern, martini menjadi semakin populer terutama karena penggunaannya di media, seperti dalam film James Bond. Variasi martini ada tiga, mulai dari dry, dirty dan perfect.

Hot Toddy

Sebenarnya tak ada resep khusus untuk minuman yang satuu ini. Sebaliknya, ini merupakan istilah umum untuk minuman panas yang meliputi alkohol, air mendidih, rempah-rempah, dan madu. Beberapa bahan umum lain yang kerap dipadukan seperti kayu manis, cengkeh, jus lemon dan irisan lemon. Hot Toddy sangat umum digunakan sebagai cara mengobati pilek atau membantu Anda yang merasa kurang enak badan. Koktailnya sangat menenangkan dan aspek alkoholnya mematikan rasa sakit.

Kopi Irlandia

Kopi juga punya rasa spesial tersendiri bila dikombinasikan dengan wiski. Untuk jadi makin laki, silakan menyesap kopi Irlandia yang dibuat dari campuran kopi, krim, gula merah, dan wiski Irlandia. Minuman ini sangat menarik bagi Anda pecinta kopi karena rasa wiskinya hanya meningkatkan rasa kopi secara keseluruhan.

Little Italy

Koktail Little Italy melibatkan wiski gandum hitam, cynar, dan vermouth manis bersama dengan beberapa tusukan ceri. Koktail ini cukup sederhana untuk dibuat, dan melibatkan pencampuran semua bahan dengan es lalu disaring ke dalam gelas koktail.

El Presidente

Minuman ini adalah koktail rum, yang biasanya disajikan tanpa es. Koktail menggunakan dua rum, satu vermouth kering, satu curacao kering dan sedikit grenadine. Warna El Presidente dapat bervariasi, tergantung pada jenis spesifik dari setiap bahan yang digunakan. Misalnya, curacao berwarna jingga dan biru atau rum dengan warna gelap.

Black Velvet

Ini adalah minuman tidak biasa yang menggunakan bayak bersama anggur putih bersoda atau sampanye. Biasanya Guinnes adalah pilihan yang tepat untuk koktail, meskipun stout lain dapat pula digunakan. Kepadatan berbeda dari minuman keras dan anggur, menghasilkan efek lapisan ganda yang terlihat menarik di gelas.

Jadi, ingin minum apa untuk menemani akhir pekan Anda? [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi minuman,
#
minuman recomended,
#
martini,
#
hot toddy