MENU
icon label
image label
blacklogo

PS5 Siap Meluncur, Ini Game Anyar yang Bakal Diusungnya

SEP 23, 2020@12:00 WIB | 248 Views

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Microsoft telah mengumumkan secara resmi harga dan tanggal rilis untuk Xbox Series X dan Series S pada awal bulan Sepetember kemarin. Dan seminggu kemudian, seolah tak mau kalah, Sony mengadakan sebuah event khusus peluncuran resmi PlayStation 5. Perlu diketahui bahwa Sony telah mengumumkan bahwa PlayStation 5 akan berharga USD$ 499,99 atau sekitar 7,5 jutaan Rupiah ketika diluncurkan pada 12 November nanti, bersamaan dengan Edisi Digital yang dibanderol USD$ 399,99 atau 6 jutaan Rupiah. Preorder sudah dimulai pada 17 September kemarin di beberapa "retailer tertentu". Nah, pada event showcase tersebutlah, Sony tidak hanya mengungkapkan berapa harga PS5 dan kapan akan diluncurkan, tetapi juga rincian lebih lanjut tentang beberapa game yang akan datang ke platform seri ini. Berikut daftar dan beberapa trailer game tersebut;

God of War

Tindak lanjut game God of War yang telah lama ditunggu-tunggu akhir bakal segera resmi diluncurkan kembali. Meskipun sedikit yang bisa kita gali tentang informasi game ini, yang jelas menurut bocoran singkatnya itu akan disebut Ragnarök, sesuatu yang sangat disarankan di akhir game asli. Game ini diharapkan untuk diluncurkan pada tahun depan.

Final Fantasy XVI

Pada showcase PS5, pihak Sony juga mengumumkan bahwa tindak lanjut game  Final Fantasy XVI sedang dikerjakan. Sayangnya belum ada kepastian tentang kapan dan ketersediaan game ini. Dari trailer debutnya,  game ini dipenuhi dengan pemandangan yang sudah dikenal seperti chocobos, kristal, dan mantra sihir yang liar. Game ini akan hadir di PS5 dan PC.

The Next Spider-Man

Kami sudah tahu bahwa game Spider-Man yang berfokus pada Miles Morales akan hadir di PS5, tetapi pengumumannya  menunjukkan tampilan gameplay yang bakal lebih panjang, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang semua kemampuan spidey sang pahlawan.

Harry Potter: Hogwarts Legacy

Dunia sihir Harry Potter semakin besar dengan game baru yang bernama Hogwarts Legacy. Ini adalah game dunia terbuka yang telah lama dirumorkan dan bakal berlatar alam semesta Harry Potter yang lebih luas lagi. Ini akan diluncurkan pada tahun depan.

Resident Evil: Village

Sebuah trailer paling menyeramkan diberikan kepada film utama kedelapan untuk game Resident Evil. Nampaknya game ini bakal terlihat menambahkan kesan lebih mengerikan dan meresahkan seperti yang Anda harapkan hingga game ini patut ditunggu. Seri game ini bakal datang ke perangkat PS5 pada 2021.

Devil May Cry 5 Special Edition

Salah satu game aksi terbaik beberapa tahun terakhir ini mendapatkan versi baru untuk perangkat konsol PS5 Sony. Capcom mengungkapkan tulisan "edisi khusus" dari Devil May Cry 5, yang akan menjadi judul peluncuran PS5 dan akan tersedia secara digital.

Five Nights at Freddy’s Next-Gen

Serial horor yang ada di mana-mana, Five Nights at Freddy’s kembali dengan entri baru yang tampak sangat menyeramkan untuk perangkat PS5. Seri ini disebut Security Breach, tetapi sayangnya tidak ada kabar kapan diluncurkan.

Demikianlah deretan game anyar yang bakal mendukung kehadiran perangkat PS Sony nantinya. Semoga bermanfaat. [inn/as/timBX]

Tags :

#
ps5,
#
game terbaru,
#
rekomendasi game,
#
playstation 5,
#
xbox series x,
#
microsoft