MENU
icon label
image label
blacklogo

Petisi Buat Ulang GOT Season 8 Tembus 1 Juta Tanda Tangan

MAY 20, 2019@12:50 WIB | 179 Views

Sebuah petisi penggemar untuk membuat musim terakhir Game of Thrones dibuat ulang telah mencapai lebih dari satu juta tanda tangan, yang merupakan hasil dari ketidakpuasan yang berkembang dengan arah akhir seri yang telah diambil. Banyak penggemar yang tidak menyukai bagaimana alur cerita akhir dari salah satu serial TV paling epic itu.

Reaksi penonton untuk Musim 8 Game of Thrones telah beragam. Namun sepertinya banyak penggemar merasa tidak puas dengan cara berapa banyak plot cerita yang telah dibangun selama hampir satu dekade diselesaikan pada musim ini. Contohnya adalah reaksi negatif yang berkembang terhadap bagaimanan Night King yang dengan mudah dibunuh oleh Arya, dan seluruh pasukan orang mati musnah dalam satu episode tunggal. Kematian Rhaegal di tangan Euron dan armadanya juga membuat penggemar kecewa, karena bagaimana mungkin salah satu naga besar Daenerys dengan mudah dienyahkan.

Masih ada juga perihal episode kedua dari belakang pertunjukan tersebut yang melibatkan Daenerys yang membantai warga King's Landing setelah kota menyerah. Hal itu seakan menunjukkan bahwa ia telah mewarisi kegilaan klan Targaryen tanpa memandang bagaimana dia telah menjauh dari hal tersebut dalam tujuh musim sebelumnya. Apalagi di episode itu cara kematian Cersei jauh dari ramalan yang diberikan padanya oleh penyihir di hutan pada pembukaan Musim 5. Pada episode itu, serupa dengan di bukunya, Cersei diramalkan akan mati di tangan valonqar (yang berarti adik laik - laki)

Tanggapan negatif terhadap tim kreatif di balik Game of Thrones inilah menyebabkan terciptanya sebuah petisi di Change.org yang ingin musim terakhir pertunjukan tersebut dibuat lagi dengan staf penulis baru. Petisi itu dibuat pada 15 Mei, di mana dalam sekejap mata telah mendapatkan lebih dari 350.000 tanda tangan. Tampaknya ketidakpuasan dengan Game of Thrones Musim 8 lebih besar dari yang diperkirakan siapapun. Petisi tersebut sekarang telah melewati lebih dari satu juta tanda tangan dalam waktu empat hari, dengan jumlah yang bertambah setiap detiknya.

Namun kemungkinan musim terakhir Game of Thrones dibuat ulang sepertinya lebih dekat ke nihil, terlepas dari berapa banyak tanda tangan yang ada di petisi tersebut. Hal ini karena para aktor dan staf kreatif selesai dengan pertunjukan dan pindah ke proyek lain. Sementara HBO sendiri sudah bersiap-siap untuk pengembangan pertunjukan prekuel Game of Thrones.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
game of thrones,
#
got season 8,
#
hbo,
#
got petition