MENU
icon label
image label
blacklogo

NACON Akhirnya Mengungkap Game WRC (World Rally Championship) Terbaru

MAY 19, 2022@11:45 WIB | 188 Views

Entri terbaru dalam seri WRC (World Rally Championship) baru saja diungkapkan oleh NACON.

Dikembangkan oleh KT Racing, studio yang sama yang mengerjakan game balap lain yang juga sangat dinanti-nantikan, yaitu Test Drive Unlimited Solar Crown,WRC Generations akan menjanjikan pengalaman game rally yang paling lengkap dalam sejarah waralaba. NACON mengklaim WRC Generations akan menjadi "simulasi balap reli yang sangat otentik dan komprehensif, memberi pemain kesempatan untuk mengendarai mobil powerful dalam dunia rally yang paling terkenal sepanjang masa."

Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini, WRC Generations akan memperkenalkan fitur kompetitif terbaru, yaitu mobil hybrid. Selain itu, semua kendaraan dalam game sebelumnya juga akan hadir kembali di dalam game WRC Generations ini, tetapi kali ini digambarkan lebih otentik. Akan ada 37 mobil legendaris yang hadir dalam game, masing-masing dibuat ulang dengan hati-hati dengan karakteristik mekanisnya masing-masing.

NACON mengungkapkan bahwa, selain dari 13 reli musim 2022, WRC Generations akan mencakup 9 lokasi lain dengan total 22 negara berbeda dan 165 Special Stages. Last but not least, WRC Generations akan menghadirkan mode permainan baru bagi para pemain. Career Mode akan memungkinkan pemain membuat sejarah mereka sendiri dalam dunia rally dan juga mengelola setiap aspek tim mereka. 

Dalam League Mode, pemain akan dapat saling berhadapan dalam kategori yang sama dalam tantangan harian dan mingguan. Team System akan memungkinkan pemain memilih untuk bergabung di tim mana atau membuat tim mereka sendiri. Livery Editor juga kembali, dan bagi mereka yang ingin bermain dengan teman-teman mereka, WRC Generations akan menampilkan mode Co-driver, yang memungkinkan mereka untuk mengambil bagian dalam balapan pelatihan di layar terpisah atau online. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
wrc,
#
world rally championship,
#
wrc generations,
#
berita game,
#
rekomendasi game