MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis 3 November, WRC 2023 Bawa Banyak Pembaruan

SEP 14, 2023@13:42 WIB | 331 Views

EA Sports telah mengumumkan gim reli terbarunya World Rally Championship (WRC) 2023 akan resmi dirilis pada 3 November mendatang.

WRC 2023 disebut EA akan sangat membawa banyak perubahan. Salah satunya adalah pengembang yang baru yakni Codemasters, yang juga menggarap gim Formula One.

EA tidak salah dalam memilih Codemasters karena pengembang ini sudah punya resume bagus dalam membuat gim reli. Resume mereka antara lain membuat ‘Colin McRae Rally’ yang kemudian berganti nama menjadi ‘Dirt’.

Sebagai debutnya, Codemasters banyak membawa perubahan signifikan di gim ini. Dalam trailer terbarunya gim ini menghadirkan gaya permainan balap reli otentik baru yang menampilkan lebih dari 600 km tahapan berbeda yang semuanya mewakili area terkini di musim WRC baru-baru ini. 

Game yang akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC ini menawarkan semua mobil dan kompetisi reli dunia yang lengkap. Dari WRC, WRC2 dan Junior WRC terkini, serta 68 mobil reli klasik dari enam dekade terakhir – termasuk Subaru Impreza tahun 1998 milik Colin McRae. 

Perusahaan ini juga telah bermitra dengan tim dan pabrikan resmi WRC seperti Ford, Toyota, dan Hyundai untuk benar-benar memungkinkan Anda mewujudkan fantasi pembuat mobil Anda. Mulai dari memilih sasis dan kerangka bodi hingga mengutak-atik komponen mekanis, Andalah yang memegang kendali. 

EA telah menyatakan bahwa meskipun game ini menyertakan fitur-fitur baru tanpa batas, game ini disebut sebagai judul balap sim. Namun jangan khawatir, pendatang baru bisa mendapatkan keuntungan dari sistem pacenote opsional yang disederhanakan dan tersedia opsi penanganan yang lebih mudah dipahami. 

Demikian pula, jika Anda ingin balapan seperti aslinya, Juara ERC3 Kejuaraan Reli Eropa Jon Armstrong berbagi beberapa masukan tentang opsi sistem yang bertujuan untuk meniru opsi pembalap reli profesional. Pemain juga dapat memilih dari beberapa mode, salah satunya adalah opsi 32 multipemain di semua platform.

Meskipun peluncuran resminya dijadwalkan pada bulan November, gamer yang memilih untuk melakukan pre-order edisi digital akan mendapatkan keuntungan dari akses awal selama tiga hari mulai tanggal 31 Oktober . [wic/timBX].

Tags :

#
world rally championship 2023,
#
wrc,
#
codemasters

X