MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Lebih Dekat Nike Air VaporMax Light 2

JUL 09, 2018@18:00 WIB | 116 Views

(Nike merilis koleksi terbaru bernama Nike Air VaporMax Light 2)

Nike sejauh ini telah merilis banyak desain untuk koleksi Nike Air VaporMax. Kali ini, versi gubahannya kembali mencuat ke publik. Versi baru ini bernama Nike Air VaporMax Light 2. Model terbaru ini akan hadir dengan profil high-top yang dilengkapi dengan bagian atas serupa kaus kaki.

(Nike menghadirkan boot dengan nuansa Western)

Dilihat sekilas, nuansa sepatu boot a la Western akan tampak dengan jelas dipadu dengan desain yang futuristik. Bagian atasnya dilapisi rajutan kulit untuk menguatkan kesan Western dalam sepatu ini. Sementara desain boot tradisional akan tampil pada ikatan kaki di bagian depan.

(Logo Nike disematkan di bagian belakang)

Bagian tengah sepatu ini dibekali dengan semacam pelindung khas sepatu boot sehingga sepatu ini tampil dengna kokoh. Balutan warna hitam dan abu-abu menambah kesan kokoh sepatu satu ini. Logo Nike sendiri hadir di bagian belakang. Fitur khas VaporMax pun tampil di bagian tumit.

(Penampang sol bawah Nike Air VaporMax Light 2)

Hingga saat ini, Nike belum memberikan informasi kapan akan merilis Air VaporMax Light 2. Nike juga belum menyatakan berapa harga yang ditawarkan untuk sepatu satu ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
air,
#
vapormax,
#
light 2