MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Lebih Dekat Adidas NMD TS1 Triple Black

AUG 14, 2018@13:44 WIB | 240 Views

(Adidas memberi varian baru untuk koleksi NMD TS1)

Adidas kembali memberi tampilan baru pada sneaker NMD TS1. Meskipun masih tergolong koleksi baru, Adidas rupanya tidak ragu memberi banyak variasi untuk sneaker satu ini. Berkolaborasi dengan Mita Sneaker, Adidas kini hadirkan NMD TS1 Triple Black.

(Sneaker ini tampil dengan dominasi warna hitam)

Sesuai namanya, sneaker ini hanya hadir dengan warna hitam. Variasi warna lain hanya terlihat sedikit pada tulisan di bagian lidah dan bagian belakang dari sneaker ini. Untuk bagian atas, Adidas memberikan bahan GORE-TEX.

9NMD TS1 Triple Black hadir dengan bahan GORE-TEX)

GORE-TEX merupakan bahan khusus yang diklaim dapat bertahan dari air dan angin. Meski begitu, bahan ini tetap memiliki ruang yang akan membiarkan kulit bernapas sebagaimana mestinya. Artinya, meski tahan air dan angin, uap air masih dapat masuk untuk menjaga sirkulasi kulit di balik bahan ini.

(Meski masih tergolong koleksi baru, NMD TS1 sudah menerima beberapa variasi dari Adidas dan Mita Sneaker)

Bergerak ke bagian bawah, terdapat sol BOOST yang tampil serasi dengan EVA berwarna sama. Perlu diketahui, EVA bukan hanya hadir pada seri Triple Black saja, namun juga pada seluruh seri NMD TS1. Sayangnya, belum ada harga resmi yang diberikan untuk sneaker ini. Kabarnya, sneaker ini akan tersedia di toko online resmi milik Adidas dalam waktu dekat. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
adidas,
#
nmd ts1,
#
mita sneaker,
#
triple black